Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

URUGUAY Juara Sepak Bola Pan Am Games, vs Meksiko Skor 1-0

Uruguay menjuarai cabang sepak bola putra Pan American Games setelah dalam pertandingan final antartim U-22 menang dengan skor tipis 1-0 atas Meksiko pada Senin pagi WIB (27/7/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juli 2015  |  14:02 WIB
URUGUAY Juara Sepak Bola Pan Am Games, vs Meksiko Skor 1-0
Timnas Uruguay U-22 - Postmedia Network

Bisnis.com, JAKARTA - Uruguay menjuarai cabang sepak bola putra Pan American Games setelah dalam pertandingan final antartim U-22 menang dengan skor tipis 1-0 atas Meksiko pada Senin pagi WIB (27/7/2015).

Gol penentu kemenangan skuat muda La Celeste (Biru Langit) dalam pertandingan yang digeber di Stadion Tim Hortons Field, Toronto, Kanada, dikontribusi oleh Brian Lozano ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Ini merupakan untuk kedua kalinya Uruguay memenangi medali emas dalam event olahraga multicabang tersebut. Uruguay pertama kali menjuarai cabang sepak bola di Pan Am Games ialah pada 1983 di Venezuela.

Sehari sebelumnya Brasil menang dengan skor 3-1 atas Panama untuk meraih medali perunggu atau tempat ketiga.

Kapten tim Uruguay Fabricio Formiliano mengaku kemenangan atas Meksiko sangat mengesankan. “Lozano melepas tendangan keras. Saya melihat dia melakukan hal yang sama dengan ketika melawan Trinidad-Tobago (Uruguay menang 4-0 di fase grup). Kami senang karena mendapat yang kami inginkan.”

Kemenangan atas Meksiko ini sekaligus membuat Uruguay sukses melakukan balas dendam karena mereka kalah 0-1 dari Meksiko dalam pertandingan fase grup turnamen tersebut 11 hari lalu.

Sementara itu di cabang sepak bola putri, Brasil meraih medali emas setelah menghantam Kolombia dengan skor telak 4-0. Sedangkan Meksiko mendapatkan medali perunggu setelah dalam perebutan tempat ketika menang tipis atas tuan rumah Kanada dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas brasil timnas uruguay timnas kolombia timnas meksiko

Sumber : The National & Toronto2015.org

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top