Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG: Cabaye Pergi, Angkut Stambouli dari Tottenham

Juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Benjamin Stambouli dari Tottenham Hotspur setelah hanya satu musim bermain di Liga Primer Inggris.
Benjamin Stambouli/The Guardian
Benjamin Stambouli/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Benjamin Stambouli dari Tottenham Hotspur setelah hanya satu musim bermain di Liga Primer Inggris.

PSG mengangkut gelandang bertahan Marseille, Prancis, 24 tahun lalu itu untuk mengisi pos yang ditinggalkan Yohan Cabaye yang pindah ke Crystal Palace.

Stambouli, yang punya catatan bermain untuk Timnas Prancis U-21 dalam tiga pertandingan pada 2011-2012, diikat PSG dengan kontrak berdurasi 5 tahun ke depan.

Pemain tersebut tiba di Inggris dan bergabung dengan Spurs melalui jendela transfer musim panas tahun lalu. Namun hanya satu musim di Inggris dengan 25 penampilan untuk Spurs, dia kembali ke negara kelahirannya untuk bergabung dengan PSG, yang saat ini berprestasi lebih hebat ketimbang klub kota kelahirannya Marseille yang merupakan tempatnya mengawali karier profesional pada 2011.

“Saya senang dan sangat bangga menjadi anggota keluarga Paris Saint-German,” demikain pernyataan resmi pemain keturunan Aljazair tersebut sebagaimana dilansir website resmi PSG.

Dia mengaku sebenarnya tak punya rencana untuk meninggalkan pentas Liga Primer Inggris setelah bermain hanya setahun. “Tapi ketika klub dengan dimensi seperti PSG memanggilmu, maka anda akan dengan mudah membuat pilihan!”

Putra dari Henri Stambouli, mantan pemain AS Monaco dan Marseille era 1970-an 1980-an, kini fokus untuk mempersiapkan diri menyongsong musim 2015-2016. “Sangat penting bisa mengambil manfaat dari laga uji coba di mana kami akan bermain di Amerika Serikat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper