Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Liverpool, Walcott Ingin Arsenal Perpanjang Kontraknya

Theo James Walcott berharap kontraknya bersama Arsenal segera diperpanjang, namun dia mengaku tetap rileks menyikapi kondisi yang dihadapinya saat ini.
Theo Walcott/Reuters
Theo Walcott/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Theo James Walcott berharap kontraknya bersama Arsenal diperpanjang, namun dia mengaku tetap rileks menyikapi kondisi yang dihadapinya saat ini.

Walcott, yang menerima perpanjangan kontrak berdurasi 3,5 tahun pada 18 bulan lalu, kini memasuki tahun terakhir masa kontraknya dan Liverpool dilaporkan terus memonitor keberadaan pemain depan tersebut di klub London tersebut.

Pemain Timnas Inggris berusia 26 tahun itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk tetap bersama skuat asuhan Arsene Wenger meskipun dia mengaku tidak terburu-buru masuk ke kontrak baru.

“Agen saya telah berbicara dengan klub. Saya menikmati main di klub ini dan biarkan mereka yang membahas kontrak, saya hanya ingin terus bermain sepak bola,” kata Walcott, yang telah 9 tahun bersama The Gunners sejak bergabung dari Southampton pada 2006.

Dia menambahkan, “Yang terjadi ya terjadilah. Saya hanya ingin main dan menanti pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi, tetapi saya yakin ini tidak akan lama.”

Cedera membatasi penampilan Walcott menjadi 27 pertandingan saja dalam dua musim terakhir, 14 di antaranya pada 2014-2015. Dia mengontribusi 5 gol musim lalu.

Pemain kelahiran Stanmore, London, itu telah memperkuat Timnas Inggris dalam 40 pertandingan dan mencetak 5 gol untuk skuat berjuluk Three Lions. Untuk Arsenal, dia telah bermain dalam 208 pertandingan sumbangsih 50 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper