Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Madrid Angkut Yannick Carrasco dari Monaco

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid merekrut pemain sayap Timnas Belgia Yannick Carrasco dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco, demikian pernyataan skuat asuhan pelatih Diego Simeone itu.
Yannick Carrasco/Taddlr.com
Yannick Carrasco/Taddlr.com

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid merekrut pemain sayap Timnas Belgia Yannick Carrasco dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco, demikian pernyataan skuat asuhan pelatih Diego Simeone itu.

Penyerang muda berusia 21 tahun dengan  3 caps bersama Timnas Belgia itu menjadi pemain terbaru Atletico yang sebelumnya juga telah membawa penyerang Argentina Luciano Vietto dari Villarreal sejak akhir musim lalu.

Carrasco, yang memang berdarah Spanyol dan bergabung dengan klub Liga Prancis (Ligue 1) Monaco dari Racing Genk pada 2010, telah menyetujui kontrak berdurasi hingga 5 tahun ke depan, begitu penjelasan Atletico melalui website resmi www.clubatleticodemadrid.com.

Tak diungkapkan rincian biaya transfer namun media Spanyol melaporkan bahwa klub telah membayar 15 juta euro (16,7 juta dolar AS) untuk 75 persen hak atas pemain, dengan Monaco memegang 25 persen sisanya.

"Yannick adalah pemain dengan prospek besar yang memiliki masa depan yang luar biasa. Dia pemain dengan kecepatan tinggi, keterampilan bola yang sangat baik, dan tembakan yang hebat," kata Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero.

Dia yakin pemain kelahiran Ixelles, Belgia, itu akan memberi kontribusi sempurna untuk tujuan klub mengangkat tingkat skuat dan daya saing kelompok. “Saya yakin dia akan memberi kita hal-hal besar."

Tim ibu kota Spanyol itu telah menjual dua pemain kunci di musim ini dengan kapten Turki Arda Turan bergabung ke juara Spanyol dan Eropa Barcelona dan pemain internasional Kroasia Mario Mandzukic pindah ke juara Italia Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper