Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dramatis, Sudah Begitu Dekat ke City, Delph Putar Balik Lagi ke Villa

Perjalanan transfer kapten tim Aston Villa Fabian Delph berlangsung dramatis. Baru saja disebutkan bahwa dia sudah begitu dekat ke Manchester City dengan nilai transfer 8 juta pound sterling, tapi dalam hitungan jam kabar terakhir menyatakan dia memutuskan untuk tetap berada di Villa Park.
Fabian Delph/ESPN
Fabian Delph/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Perjalanan transfer kapten tim Aston Villa Fabian Delph berlangsung dramatis. Baru saja disebutkan bahwa dia sudah begitu dekat ke Manchester City dengan nilai transfer 8 juta pound sterling, tapi dalam hitungan jam kabar terakhir menyatakan dia memutuskan untuk tetap berada di Villa Park.

Gelandang yang punya enam caps bersama Timnas Inggris itu sudah bersiap melakukan tes media sebagai bagian dari proses yang sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester City, namun kemudian dia secara dramatis memutuskan untuk melanjutkan perannya sebagai kapten Villa.

Delph telah menyampakian pembatalan tersebut kepada manajemen Villa. Di lain sisi, mantan pemain Manchester City Micah Richards pun mengakui bahwa pada awal pekan ini Delph bertanya kepada tentang kepindahannya ke Manchester.

Aston Villa bahkan telah mengubah gambar banner yang melibatkan Delph sebagai model dari akun Twitter resminya. Rekan-rekan setimnya pun percaya bahwa mereka harus melepas Delph.

Putar balik langkah Delph itu agaknya tak lepas dari kritikan yang muncul dari fans Villa yang mempertanyakan kesetiaannya karena sebenarnya dia baru saja memperpanjang kontrak hingga 4 tahun ke depan pada Januari 2015.

Delph telah bermain dalam 107 pertandingan untuk Villa sejak bergabung dari Leeds United pada 2009. Dia membantu Villa bertahan di Liga Primer musim 2014-2015, membuat 28 penampilan, dan sebagai kapten tim memimpin tim tersebut untuk mencapai final Piala FA (Football Association) meskipun akhirnya kalah 0-4 dari Arsenal di partai puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper