Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turan: Bermain di Barca, Bagaikan Impian Menjadi Nyata

Pemain baru Barcelona Arda Turan angkat bicara setelah dirinya resmi berkostum Blaugrana. Baginya bermain bersama Lionel Messi, Andres Iniesta dan Neymar adalah mimpi yang menjadi nyata.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  19:02 WIB
Arda Turan - www.caughtoffside.com
Arda Turan - www.caughtoffside.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain baru Barcelona Arda Turan angkat bicara setelah dirinya resmi berkostum Blaugrana. Baginya bermain bersama Lionel Messi, Andres Iniesta dan Neymar adalah mimpi yang menjadi nyata.

Pemain Timnas Turki itu mengaku mengidolakan beberapa pemain Barca yang menjadikan Blaugrana tim terbaik di dunia.

"Ini mimpi bagi saya, bermain dengan Messi, Iniesta, dan Neymar. Mereka adalah idola saya. Mereka membuat Barca menjadi klub terbaik di dunia,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Turan belum dapat bermain bersama Barca hingga Januari 2016 karena juara Eropa itu masih menjalani larangan transfer. Dia mengaku hal tersebut adalah sesuatu yang cukup menyulitkan.

"Sulit untuk tidak bermain selama enam bulan. Namun, yang penting adalah saya akan bermain untuk Barca. Saya akan bermain dan membantu Barca memenangi trofi.” Kata gelandang yang bermain 51 caps bersama Timnas Turki itu.

Turan yang pernah bermain di Galatasaray pada 2005-2011 berambisi untuk memenangi gelar Liga Champions setelah sebelumnya dia hampir menjadi juara saat bermain bersama Atletico Madrid.

"Mudah-mudahan saya bisa menang. Aku membutuhkannya! Saya ingin bermain untuk Barca yang merupakan tim terbaik di dunia," ungkap gelandang yang bermain di Atletico Madrid sejak musim 2011 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Footbal Espana

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top