Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hengkang dari Chelsea, Van Ginkel Ditawar Banyak Klub

Gelandang Chelsea Marco van Ginkel mengakui dirinya ingin berlabuh ke Sunderland dari Stamford Bridge, markas The Blues, di tengah kabar yang menyebutkan bahwa banyak klub yang ingin merekrut dirinya dengan status pinjaman.
Marco van Ginkel/Express
Marco van Ginkel/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea Marco van Ginkel mengakui dirinya ingin berlabuh ke Sunderland dari Stamford Bridge, markas The Blues, di tengah kabar yang menyebutkan bahwa banyak klub yang ingin merekrut dirinya dengan status pinjaman.

Keinginan Sunderland untuk memperkuat lini tengah mereka terbukti sejak beberapa hari terakhir. Sebelumnya klub berjuluk The Black Cats itu mengincar gelandang West Ham Stewart Downing dan striker Dynamo Kiev Jeremain Lens.

The Black Cats beranggapan bahwa Van Ginkel yang bermain 2 caps di Timnas Belanda itu merupakan pilihan yang tepat untuk merekrut pemain dengan status pinjaman. Sebelumnya gelandang yang bergabung dengan Chelsea pada 2013 itu dipinjamkan ke AC Milan pada 2014 dan hanya tampil 17 kali akibat cedera.

Namun Sunderland bukan satu-satunya klub yang mengincar Van Ginkel. Agennya, Karel Jansen mengaku banyak tim yang ingin merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Tentu saja itu aneh. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain bulan depan. Tapi itu bagian dari sepak bola. Tidak ada yang pasti saat ini," ungkap Van Ginkel.

Van Ginkel bukan satu-satunya gelandang tengah Timnas Belanda yang diincar Sunderland. Mereka telah mengincar gelandang Fejenoord Rotterdam Jordy Clasie. Namun mereka tidak melirik gelandang PSV Georginio Wijnaldum yang juga diincar Newcastle United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sunderlandecho.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper