Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS: Chelsea Ingin Lepas Filipe Luis

Juara Liga Primer Inggris Chelsea bersedia untuk menjual bek Filipe Luis musim panas ini ke klub asalnya Atletico Madrid. Luis merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada 2014 setelah hengkang dari Atletico.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 03 Juli 2015  |  18:22 WIB
BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS: Chelsea Ingin Lepas Filipe Luis
Chelsea tergoda menjual Filipe Luis ke klub di Spanyol. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga Primer Inggris Chelsea bersedia untuk menjual bek Filipe Luis musim panas ini ke klub asalnya Atletico Madrid. Luis merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada 2014 setelah hengkang dari Atletico.

Express mengklaim pelatih Chelsea Jose Mourinho bakal melepas bek Timnas Brasil itu kembali ke Estadio Vicente Calderon musim panas ini jika Atleti memenuhi permintaan The Blues sebesar 14 juta pound sterling.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sebelumnya juga menyatakan minatnya untuk memboyong Filipe Luis. Pelatih asal Argentina itu kembali angkat bicara mengenai harapannya untuk membawa Luis kembali ke Spanyol.

"Dia pemain yang sangat kami suka. Dia memberikan begitu banyak hasil untuk tim. Saya berharap yang satu ini datang lagi,” kata Simeone, dikutip Express.

Sebelumnya Luis yang pernah bermain di Deportivo la Coruna menandatangani kontrak tiga tahun dengan Chelsea dengan nilai transfer 15,8 juta pound sterling.

Namun nampaknya Cesar Azpilicueta bakal menggeser posisinya di bek kiri, dan kini Luis ingin bertolak dari Stamford Bridge.

Chelsea juga dikaitkan dengan bek kiri Augsburg Abdul Rahman Baba. Pemain berusia 20 tahun itu juga berpotensi menjadi pemain incaran kedua Atleti, meskipun mereka bakal menghadapi persaingan dari Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Caughtoffside.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top