Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sunderland Segera Ikat Sebastian Coates dari Liverpool

Bek Liverpool Sebastian Coates dikabarkan bakal menandatangani kontrak permanen dengan Sunderland pekan ini. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu bermain bersama Sunderland dengan status pinjaman dari Liverpool.
Sebastian Coates/Express
Sebastian Coates/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Liverpool Sebastian Coates dikabarkan bakal menandatangani kontrak permanen dengan Sunderland pekan ini. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu bermain bersama Sunderland dengan status pinjaman dari Liverpool sepanjang musim 2014-2015.

Laporan dari Merseyside mengatakan biaya untuk memboyong pemain yang datang ke Liverpool sejak 2011 itu sebesar 4 juta pound sterling. Namun bek Timnas Uruguay itu bakal melangkah ke Stadium of Light, kandang Sunderland dengan nilai transfer 2 juta pound.

Coates masih memiliki 12 bulan masa kontraknya di klub berjuluk The Reds itu dan klub besutan Brendan Rodgers itu tertarik untuk mempertahankan Coates di Anfield, markas Liverpool.

Kedatangan Coates yang juga membela Timnas Uruguay di Copa America itu bakal menjadi pemain pertama yang berlabuh ke Sunderland yang diasuh oleh pelatih asal Belanda Dick Advocaat.

Coates memulai karier juniornya di Nacional Montevideo pada 2001-2009, dan hengkang ke Liverpool pada 2011. Namun pada musim 2014 dia dipinjamkan ke Sunderland untuk memperkuat lini pertahanan.

The Balck Cats, julukan Sunderland, juga menargetkan pemain lain seperti Santiago Vergini yang juga bermain di Sunderland sebagai bek kanan dengan status pinjaman dari klub Argentina Estudiantes.

Sementara itu gelandang West Ham Stewart Downing juga menjadi target Black Cats untuk memperkuat lini tengah. Mereka juga telah dikaitkan dengan gelandang Queens Park Rangers Matt Phillips.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sunderland Echo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper