Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL Gagal Lagi Gaet Striker Hebat, Bacca Pilih Milan

Setelah gagal menggaet striker Timnas Belgia Christian Benteke dari Aston Villa, klub Liga Primer Inggris Liverpool FC kembali gagal mendapatkan striker hebat meskipun kabar yang berkembang sebelumnya menyebutkan pemain yang diincar sudah begitu dekat dengan The Reds.
Carlos Bacca/Reuters-Marcelo del Pozo
Carlos Bacca/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah gagal menggaet striker Timnas Belgia Christian Benteke dari Aston Villa, klub Liga Primer Inggris Liverpool FC kembali gagal mendapatkan striker hebat meskipun kabar yang berkembang sebelumnya menyebutkan pemain yang diincar sudah begitu dekat dengan The Reds.

Carlos Bacca, striker Timnas Kolombia yang musim lalu bermain untuk klub Spanyol Valencia, sempat santer dikabarkan bakal hengkang ke Liverpool untuk mengisi tempat yang segera ditinggalkan Raheem Sterling.

Namun nyatanya, Bacca, yang mencetak 34 gol untuk Sevilla dalam 71 pertandingan dan baru saja membawa Kolombia menembus perempat final Copa America 2015 di Chile, kemudian berbalik arah dan menengok kepada klub Serie A AC Milan. Bahkan Bacca dikabarkan telah menyatakan persetujuannya secara terbuka untuk pindah ke klub berjuluk Rossoneri.

Ketiadaan striker tajam selepas kepergian Luis Suarez ke FC Barcelona membuat skuat asuhan Brendan Rodgers gagal menembus zona Eropa, bahkan dalam laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2014-2015 secara sangat memalukan dihajar Stoke City dengan skor sangat telak 1-6.

Keberadaan Raheem Sterling di lini depan faktanya tak menolong The Reds untuk finis di zona Eropa. Bahkan, pemain berdarah Jamaika itu lebih banyak membuat heboh dengan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool telah sukses memboyong penyerang Timnas Brasil Roberto Firmino dari klub Bundesliga Jerman TSG 1899 Hoffenheim, mengangkut bek Nathaniel Clyne dari Southampton, gelandang Manchester City James Milner pun masuk Anfield 1 Juli 2015, striker Danny Ings sukses ditarik dari Burnley, namun tetap saja Liverpool memerlukan seorang tombak tajam.

Liverpool sudah membuat daftar buruan barunya setelah gagal memboyong Benteke dan juga Bacca. Striker Venezuela Jose Salomon Rondon yang main untuk klub Rusia Zenit St. Petersburg kini masuk radar The Reds untuk mempertajam linin depan musim 2015-2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Talk Sport
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper