Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chile vs Uruguay: La Celeste siap Hadapi Tuan Rumah

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengatakan pemainnya siap bertarung dengan strategi yang tepat pada pertandingan perempat final Copa America kontra Chile, Kamis (25/6/2015) pukul 06.30 WIB yang disiarkan langsung di Kompas TV.
Plotting Perempat Final Copa America 2015/Bisnis
Plotting Perempat Final Copa America 2015/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengatakan pemainnya siap bertarung dengan strategi yang tepat pada pertandingan perempat final Copa America kontra Chile, Kamis (25/6/2015) pukul 06.30 WIB yang disiarkan langsung di Kompas TV.

Uruguay finis di urutan ketiga dari fase Grup B yang mempertemukan mereka dengan Chile di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Chile.

Tabarez menegaskan dirinya siap untuk kembali membawa pulang trofi setelah 15 kali berhasil mempertahankan gelar mereka sebagai juara di Amerika Selatan itu.

“Pertandingan ini sangat spesial untuk para pemain saya. Ini adalah final. Saya telah melatih mereka dengan cara yang benar,” ungkapnya.

Sementara itu, bos Uruguay juga memuji gelandang Chile Arturo Vidal. Vidal telah menunjukkan penampilan terbaiknya selama ajang Copa America.

"Vidal adalah salah satu pemain terbaik yang pernah kulihat," kata Tabarez.

Uruguay kemungkinan menjadi tim ‘under dog’ pada pertandingan di Santiago karena kecakapan bermain Vidal dan seluruh skuat Chile. Namun gelandang Uruguay Alvaro ‘Tata’ Gonzales percaya kerja keras dan kesatuan tim dapat membantu La Celeste (julukan Uruguay) dalam pertandingan tersebut.

“Ketika ada pertandingan seperti ini, setiap orang memilih untuk bermain dengan 10 rekan tim. Saya tahu, saya memiliki rekan di sisi saya yang dapat bermain dengan saya,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

"Ketika jenis ini pertandingan datang, setiap orang dari kita memilih untuk bermain dengan 10 rekan-rekan kita oleh pihak kita. Saya tahu rekan-rekan, yang saya miliki di sisi saya, akan meninggalkan itu semua di lapangan seperti saya."

Sementara pemenang dari pertandingan tersebut bakal menghadapi Bolivia atau Peru pada partai semifinal di Santiago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ca2015.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper