Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arturo Vidal, Top Skor Copa America 2015, Kecelakaan Lalu Lintas

Gelandang serang Timnas Chile Arturo Vidal, yang sedang menjadi top skor Copa America 2015 yang tengah berlangsung di negaranya, mengalami kecelakaan lalu lintas di sebelah selatan Santiago, ibu kota Chile.
Mobil Ferrari Artiro Vidal rusak berat/Reuters
Mobil Ferrari Artiro Vidal rusak berat/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Timnas Chile Arturo Vidal, yang sedang menjadi top skor Copa America 2015 yang tengah berlangsung di negaranya, mengalami kecelakaan lalu lintas di sebelah selatan Santiago, ibu kota Chile.

Pemain yang sehari-hari merumput bersama juara Serie A Italia Juventus itu harus menerima perawatan di rumah sakit lantaran menderita cedera ringan, demikian dilaporkan media setenpat pada Rabu pagi WIB (17/9/2015). Stasiun televisi Chile memperlihatkan mobil sport Ferrari milik Vidal rusak berat.

Ketika kecelakaan, Vidal sedang beristirahat setelah Chile imbang versus Meksiko 3-3 di mana dua assist Vidal kepada Jorge Valdivia dan Alexis Sanchez menghasilkan gol indah, tapi keduanya dianulir secara kontroversial oleh wasit Victor Hugo Carrillo (Peru) setelah menerima masukan yang keliru dari penjaga garis, karena dari tayangan ulang televisi tak ada pemain Chile yang offside saat proses terjadinya gol.

Vidal menjadi top skor sementara Copa America 2015 yang berlangsung di Chile. Penyerang andalan tuan rumah itu mencetak dua gol ketika Chile ditahan imbang Meksiko dengan skor 3-3 dan satu gol lainnya dihasilkan dalam laga pembuka saat menundukkan Ekuador 2-0.

Belum diketahui apakah Vidal akan tetap dapat memperkuat Timnas Chile di pentas Copa America 2015. Bagi Chile, jika Vidal tak bisa bermain lagi akibat kecekaaan tersebut, hal itu jelas merupakan yang sangat besar.

Chile, yang dibesut oleh pelatih asal Argentina Jorge Sampaoli, tengah memburu gelar pertamanya di ajang Copa America yang belum pernah satu kali pun diraih oleh tim berjuluk La Roja tersebut sejak turnamen antarnegara Amerika Selatan itu digelar pertama kali 99 tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper