Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dilirik Munchen & MU, Felipe Anderson Tetap Pilih Lazio

Pemain Timnas Brasil Felipe Anderson menegaskan masa depannya dengan Lazio di tengah beredarnya rumor dirinya bakal hengkang dari tim itu.
 Felipe Anderson/ESPN
Felipe Anderson/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Lazio asal Brasil Felipe Anderson menegaskan masa depannya dengan klub ibu kota Italia itu di tengah beredarnya rumor dia bakal hengkang.

Juara Bundesliga Bayern Munchen dan klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Felipe Anderson yang telah sukses membawa Lazio ke babak play off Liga Champions musim depan.

Namun, pemain berusia 22 tahun yang berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas Brasil senior di Copa America di Chile mulai 12 Juni 2015 itu mengaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan ibu kota Italia.

"Aku tidak tahu apa pun tentang tawaran. Masa depan saya masih dengan Lazio. Sampai saat ini, saya tahu saya akan bermain untuk Lazio, Saya memperbarui kontrak saya tahun ini selama 5 tahun," kata Anderson yang telah 32 kali bermain dan mencetak 10 gol di Serie A musim ini.

"Aku sudah fokus di sana. Tahun ini kami memiliki musim yang hebat. Saya memiliki musim yang hebat. Saya fokus di sana dan saya harus kembali ke sana.”

Di Copa America, turnamen antarnegara Amerika Selatan, Brasil berada di Grup C bersama Peru, Kolombia, dan Venezuela. Anderson berharap membuat debut internasionalnya di salah satu pertandingan uji coba Copa Amerika melawan Meksiko dan Honduras.

"Saya akan terus bekerja memberi yang terbaik untuk menunjukkan potensi saya, menjadi bagian dari kelompok dan saya senang. Saya ingin melakukan yang terbaik agar memiliki kesempatan lain di sini," ucap Anderson yang bergabung dengan Lazio pada musim 2013-2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper