Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neil Taylor Bersama Swansea Hingga 2019

Bek Swansea City Neil John Taylor mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Wales tersebut hingga masa 4 tahun ke depan.
Neil Taylor/The Sun
Neil Taylor/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Swansea City Neil John Taylor mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Wales tersebut hingga masa 4 tahun ke depan.

Pemain Timnas Wales tersebut sebelumnya dirumorkan bakal meninggalkan Stadion Liberty, menyusul keberangkatan bek kiri Ben Davies ke Tottenham Hotspur.

Taylor termasuk dalam pemain yang menjadi pilihan reguler pelatih Garry Monk dan menjadi bagian penting yang membawa Swansea mencapai rekor finis terbaik di Liga Primer Inggris sepanjang sejarah klub tersebut yakni peringkat kedelapan.

Kesuksesannya menjaga lini belakang Swansea membuat Taylor mendapatkan ‘hadiah’ perpanjangan kontrak hingga 2019. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya habis pada musim panas 2016.

“Ini (menerima perpanjangan kontrak) merupakan keputusan yang mudah. Saya benar-benar bahagia dan fokus pada Swansea,” kata Taylor sebagaimana dilansir website resmi klub tersebut.

Meskipun menjalani sekolah bola masa kanak-kanaknya bersama Manchester City, Taylor memulai karier profesionalnya bersama klub Wales Wrexham pada 2007.

Setelah bermain dalam 75 pertandingan bersama Wrexham selama 3 tahun, Taylor pindah ke Swansea City pada 2010 dan hingga kini dia telah bermain dalam 115 laga untuk tim berjuluk The Jacks tersebut.

Untuk Timnas Wales, Taylor telah bermain dalam 21 pertandingan sejak 2010. Pemain yang ibunya berasal dari India ini memulai debut bersama The Dragons, julukan Timnas Wales, pada 23 Mei 2010 melawan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper