Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Montella: Fiorentina Belum Tentu Lolos ke Liga Europa

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan timnya belum pasti mendapatkan kesempatan untuk masuk ke babak kualifikasi Liga eropa musim depan meskipun mereka sukses menang melawan Parma.
Vincenzo Montella/Reuters-Giampiero Sposito
Vincenzo Montella/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan timnya belum pasti mendapatkan kesempatan untuk masuk ke babak kualifikasi Liga eropa musim depan meskipun mereka sukses menang melawan Parma.

Gonzalo Rodriguez, Alberto Gilardino dan Mohamed Salah menyumbang gol saat mengalahkan Parma 3-0 di Stadio Artemio Franchi, Selasa (19/5/2015) dalam laga Serie A.

Meski fiorentina saat ini duduk di posisi lima, klub asuhan Montella itu belum aman untuk masuk ke kualifikasi Liga Eropa musim depan. Pasalnya mereka hanya berjarak genoa yang duduk di posisi enam dengan mengantongi 56 poin. Sementara sampdoria juga terus mengejar dari posisi tujuh, mengantongi 54 poin dengan dua pertandingan tersisa.

Montella menyebutkan timnya membutuhkan lebih banyak poin untuk memastikan timnya akan mendapatkan tiket Liga Eropa musim depan. Dia bersikeras ingin mempertahankan posisi Fiorentina.

"Kami membutuhkan lebih banyak poin, Genoa berada di belakang kami dan kami harus berpikir tentang liga. Kami harus mempertahankan posisi kelima ini, yang akan menjadi prestasi baik,” ungkapnya.

"Kami harus menang dua game berikutnya untuk mendapatkan posisi kelima pada hasil akhir dan mengonsolidasikan apa yang kami lakukan beberapa tahun terakhir. skuad layak untuk mendapatkan itu," tambahnya.

Montella juga dihadapkan dengan spekulasi dirinya dapat hengkang dari Florence jika tidak bisa membawa perubahan bagi timnya.

"Aku harus duduk dan mengevaluasi banyak hal dengan klub sehingga kita bisa membuat rencana bersama-sama, dengan tujuan yang sama. Jika tidak ada masa depan bagi saya di sini, maka saya baik-baik saja. Kita akan melihat apakah rencana dan filosofi kami memiliki kesamaan,” jelas pelatih berusia 40 tahun itu.

Fiorentina mengakhiri musim mereka dengan pertandingan melawan Palermo dan Chievo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper