Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Montella: Fiorentina Belum Tentu Lolos ke Liga Europa

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan timnya belum pasti mendapatkan kesempatan untuk masuk ke babak kualifikasi Liga eropa musim depan meskipun mereka sukses menang melawan Parma.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 19 Mei 2015  |  15:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan timnya belum pasti mendapatkan kesempatan untuk masuk ke babak kualifikasi Liga eropa musim depan meskipun mereka sukses menang melawan Parma.

Gonzalo Rodriguez, Alberto Gilardino dan Mohamed Salah menyumbang gol saat mengalahkan Parma 3-0 di Stadio Artemio Franchi, Selasa (19/5/2015) dalam laga Serie A.

Meski fiorentina saat ini duduk di posisi lima, klub asuhan Montella itu belum aman untuk masuk ke kualifikasi Liga Eropa musim depan. Pasalnya mereka hanya berjarak genoa yang duduk di posisi enam dengan mengantongi 56 poin. Sementara sampdoria juga terus mengejar dari posisi tujuh, mengantongi 54 poin dengan dua pertandingan tersisa.

Montella menyebutkan timnya membutuhkan lebih banyak poin untuk memastikan timnya akan mendapatkan tiket Liga Eropa musim depan. Dia bersikeras ingin mempertahankan posisi Fiorentina.

"Kami membutuhkan lebih banyak poin, Genoa berada di belakang kami dan kami harus berpikir tentang liga. Kami harus mempertahankan posisi kelima ini, yang akan menjadi prestasi baik,” ungkapnya.

"Kami harus menang dua game berikutnya untuk mendapatkan posisi kelima pada hasil akhir dan mengonsolidasikan apa yang kami lakukan beberapa tahun terakhir. skuad layak untuk mendapatkan itu," tambahnya.

Montella juga dihadapkan dengan spekulasi dirinya dapat hengkang dari Florence jika tidak bisa membawa perubahan bagi timnya.

"Aku harus duduk dan mengevaluasi banyak hal dengan klub sehingga kita bisa membuat rencana bersama-sama, dengan tujuan yang sama. Jika tidak ada masa depan bagi saya di sini, maka saya baik-baik saja. Kita akan melihat apakah rencana dan filosofi kami memiliki kesamaan,” jelas pelatih berusia 40 tahun itu.

Fiorentina mengakhiri musim mereka dengan pertandingan melawan Palermo dan Chievo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top