Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Kalah 0-3 dari WBA, Mourinho Anggap Kejutan Besar

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan timnya tidak bisa disalahkan imbas kekelahan 3-0 atas West Bromwich Albion di stadion The Hawthorns, Selasa (19/5/2015) pada sisa pertandingan Liga Primer Inggris.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 19 Mei 2015  |  18:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan timnya tidak bisa disalahkan imbas kekelahan 3-0 atas West Bromwich Albion di stadion The Hawthorns, Selasa (19/5/2015) pada sisa pertandingan Liga Primer Inggris.

Sebuah gol dari Saido Berahino dan gol babak kedua dari Chris Brunt membuat skuat asuhan Tony Pulis dapat mencatatkan kemenangan mereka. Sementara Fabregas mesti keluar pertandingan pada menit 29 imbas terkena kartu merah.

Setelah sukses menyegel gelar juara, Mourinho mengatakan pihaknya tidak dapat bermain pada intensitas yang diperlukan. Pelatih asal Portugal itu mengatakan timnya tidak bisa disalahkan karena tidak mampu memenangkan sisa pertandingan.

"Saya tidak bisa mengatakan itu adalah kejutan besar bagi saya. Saya tahu apa yang biasanya terjadi ketika sebuah tim juara dengan beberapa sisa pertandingan di tangan,” katanya.

Dia membandingkan Chelsea dengan juara Bundes Liga Bayern Munchen yang juga kalah pada tiga pertandingan terakhir mereka.

"Bayern Munchen kalah tiga pertandingan terahir di liga. Ketika Anda juara lebih awal rasanya sulit untuk menjaga motivasi tetap tinggi.”

"Ketika Anda kehilangan ‘bumbu’ dalam pertandingan, sulit untuk bersaing di tingkat tertinggi,” jelas mantan pelatih Inter Milan itu.

Dia pun ‘menyalahkan’ tim Liga Primer Inggris lain karena telah membiarkan Chelsea menyandang gelar juara lebih awal.

"Jika saya harus menyalahkan siapa pun, saya menyalahkan Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang membiarkan kita memenangkan gelar begitu awal," tambahnya.

Chelsea unggul delapan poin dari Manchester City yang mencatatkan 76 poin di posisi dua, dan lebih jauh  dari Arsenal yang membukukan 71 poin, Manchester United 69 poin, dan Liverpool 62 poin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top