Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEMENPORA VS PSSI: Rudyatmo Bantah Mengundurkan Diri dari Tim Transisi

Tercatat sudah ada empat orang anggota Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah menyatakan mengundurkan diri.

Bisnis.com, JAKARTA - Tercatat sudah ada empat orang anggota Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah menyatakan mengundurkan diri.

Ke-4 orang itu yakni Velix Wanggai (mantan Staf Khusus Presiden SBY), Farid Husain (Ketua PMI/mantan Juru Runding soal Aceh di Helsinki), Darmin Nasution (mantan Gubernur BI) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung).

Salah satu anggota Tim Transisi, FX Hadi Rudyatmo (Wali Kota Surakarta), menyayangkan mereka yang mundur dari Tim Transisi tersebut.

Rudyatmo menegaskan dirinya tidak akan mundur dari Tim Transisi, meskipun dalam rapat perdana yang digelar pada Rabu (13/5) tidak bisa hadir.

"Ketidakhadiran saya dalam rapat perdana itu bukan berarti saya mengundurkan diri, dan kalau ada yang mengatakan begitu jelas tidak benar," katanya.

Rapat perdana Tim Transisi Kemenpora untuk membahas rencana-rencana yang akan diambil kedepan, tidak dihadiri sejumlah tokoh, termasuk Menpora Imam Nahrawi dan juga anggota dari Solo, FX Hadi Rudyatmo dan Iwan Rukminto.

Rudyatmo beralasan Ketidakhadiran dalam rapat perdana tersebut, karena mengikuti fit and proper test sebagai Balon Wali Kota di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Dia mengaku dalam hal ini sudah melakukan komunikasi dengan Pengurus tim lainya, Bibit Samad. Bahkan dirinya justru mendapat mandat masuk dalam kelompok kerja (Pokja PSSI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper