Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS BARCELONA: Jelang Leg Kedua, Munchen Tetap Tenang

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola menghimbau para pemainnya untuk tetap tenang menghadapi Barcelona pada pertandingan leg kedua semifinal Lliga Champions Eropa di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  18:59 WIB
Pep Guardiola - Reuters/Maxim Zmeyev
Pep Guardiola - Reuters/Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola mengimbau para pemainnya untuk tetap tenang menghadapi Barcelona pada pertandingan leg kedua semifinal Lliga Champions Eropa di Allianz Arena pada Rabu dini hari WIB (13/5/2015).

Bayern memfokuskan perhatian mereka pada pertandingan leg kedua setelah mencatatkan defisit 0-3 pada pertandingan leg pertama kontra Barca di Camp Nou, Kamis (7/5/2015).

"Pada Selasa (Rabu dinihari WIB) nanti kita mesti tetap tenang, memeriksa permainan kami, dan melihat apa yang terjadi,” kata Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu  percaya bahwa kekalahan timnya pada leg pertama akibat para pemainnya yang kelelahan. Namun, menurut dia, hal itu yang dapat menjadi motivasi Bayern untuk kembali berduel dengan tim Katalan tersebut di leg kedua.

"Saya tidak berpikir kekalahan itu bukan karena kekurangan skuat kami. Saya berpikir bahwa kami telah bermain melebar saat melawan Barcelona. Karena cedera, kita tidak memiliki lebih banyak pemain untuk bermain di sayap,” tambahnya.

Bayern tumbang 3-0 ditangan Barca setelah Lionel Messi sukses mencetak angka pada menit 77. Tiga menit berselang dirinya kembali membobol gawang Neuer, dan membuat Barca semakin unggul. Pada menit-menit terakhir Neymar mencetak angka sekaligus menyegel kemenangan 3-0 di kandang mereka sendiri.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions juventus bayern munchen

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top