Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIB VS AYEYAWADY: Rahman Siap Mati-matian Jaga Pertahanan Maung Bandung

Persib Bandung akan menjamu klub Myanmar Ayeyawady United dalam matchday terakhir Grup H Piala AFC (Asian Football Confederation) di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Rabu (13/5/2015).
Persib Bandung/LigaIndonesia.co.id
Persib Bandung/LigaIndonesia.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu klub Myanmar Ayeyawady United dalam matchday terakhir Grup H Piala AFC (Asian Football Confederation) di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Rabu (13/5/2015).

Menjelang pertandingan menentukan juara grup yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pk. 15:30 WIB tersebut, benteng pertahanan Persib Abdul Rahman menegaskan kesiapannya untuk mengawal lini belakang dari sebuan para pemain Ayeyawady United.

Abdul Rahman menegaskan bahwa dirinya pun siap bekerja sama bahu membahu dengan Vladimir Vujovic agar gawang tim berjuluk Maung bandung itu aman dari serangan lawan.

Dia berjanji pada pertandingan pamungkas Grup H Piala AFC 2015 ini akan tampil maksimal. Kemenangan dan membawa tim juara grup menjadi tekadnya bersama pemain lain.

"Kita sebagai pemain harus selalu siap tampil kapan saja. Saya berharap dapat mempertahankan catatan baik tim selama ini dan bisa menang untuk bisa jadi juara grup," ungkapnya.

Pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan, ini memperkirakan Ayeyawady bakal bermain terbuka demi mengincar posisi juara grup, sebagaimana juga yang dikehendaki skuat Maung Bandung, mengingat hanya juara grup yang mendapat jatah menjadi tuan rumah laga satu leg babak 16 besar.

Pada pertemuan pertama di Myanmar Persib berhasil menahan imbang Ayeyawafy dengan skor 1-1. Saat ini Persib berada di posisi teratas klasemen sementara Grup H dengan nilai 11, diikuti Ayeyawady dengan 9 angka, kemudian New Radiant (Maladewa) 4, dan Lao Toyota (Laos) 2.

Dengan sisa satu pertandingan, Persib dan Ayeyawafy telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan tinggal menentukan tim mana yang menjadi juara grup agar bisa bertindak sebagai tuan rumah di fase knock out tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper