Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

YAYA TOURE 90 Persen Bakal Tinggalkan Manchester City

Gelandang Manchester City Yaya Toure 90 persen pasti meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim ini, demikian diungkapkan agen pemain Dimitri Seluk pada Kamis (7/5/2015).
Yaya Toure/Reuters
Yaya Toure/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City Yaya Toure 90 persen pasti meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim ini, demikian diungkapkan agen pemain Dimitri Seluk pada Kamis (7/5/2015).

Seluk mengungkapkan kepada Sky Sports bahwa pemain Timnas Pantai Gading itu, yang bergabung dengan City pada 2010, sedang diminati serius oleh tiga klub.

Pemain berusia 31 tahun itu memainkan peran penting saat City juara Liga Primer pada 2012 dan 2014, namun untuk musim ini dinilai tidak berkontribusi signifikan dibandingkan dengan harapan semula yang ditujukan kepadanya.

Bulan lalu Seluk melabeli pelatih City asal Chile Manuel Pellegrini sebagai manajer yang lemah setelah City keluar dari jalur perburuan titel musim ini yang akhirnya dimenangi Chelsea dan The Citizens pun kehilangan gelar yang diraih musim lalu.

Toure sempat memicu kontroversi ketika pada 13 Mei tahun lalu beranggapan bahwa City memperlihatkan sikap kurang hormat kepadanya saat klub tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Sebelum merumput bersama City, Toure sempat memperkuat sejumlah klub besar di antaranya Olympiakos, AS Monaco, dan FC Barcelona.

Pada awal tahun ini Toure menjadi bagian yang sangat penting bagi Timnas Pantai Gading untuk membawa negara tersebut menjadi juara Piala Afrika yang digelar di Guinea Khatulistuwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper