Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Real Madrid Vs Atletico: Sergio Ramos Cs Wajib Diwaspadai Pergerakan Griezmann

Prediksi Real Madrid Vs Atletico: Sergio Ramos Cs Wajib Diwaspadai Pergerakan Griezmann
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2015  |  14:59 WIB
Antoine Griezmann - bleacherreport.com
Antoine Griezmann - bleacherreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid selalu punya mesin gol. Musim lalu mereka punya Diego Costa. Pemain Brasil berpaspor Spanyol itu mengemas 27 gol dalam 35 penampilannya di La Liga Bersama Atletico.

Sayang, Diego Costa kini berkostum Chelsea. Namun para pendukung Atletico tak perlu menangisi kepergiannya. Sebab mereka punya mesin gol baru: Antoine Griezmann.

Pemain Real Sociedad yang dibeli Atletico seharga 26 juta euro atau setara dengan Rp 359 miliar pada bursa transfer musim panas tahun lalu ini telah mencetak 23 gol dalam 46 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Bahkan, catatan gol Griezmann di Liga Champions musim ini lebih baik dibanding Diego Costa. Dalam turnamen paling bergengsi di Eropa itu Griezmann telah mencetak dua gol. Sementara Costa hanya 1 gol.

Dua gol Griezmann tersebut, antara lain, membawa Atletico ke babak perempat final Liga Champions. Sementara Diego Costa dan Chelsea kandas di babak 16 besar. Mereka disingkirkan Paris Saint Germain.

Dinihari nanti Griezmann berpeluang besar membawa Atletico ke babak semifinal saat mereka bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid dalam leg kedua babak perempat final.

Sebab, penampilannya cukup luar biasa dalam lima pertandingan terakhir. Pemain berusia 24 tahun ini, misalnya, mencetak enam gol dalam lima laga terakhir tersebut. Bahkan, ia mencetak dua kali brace (dua gol) di tiga laga terakhir!

Catatan ini akan jadi modal besar buat Atletico saat menghadapi Real Madrid. Apalagi, mereka hanya memerlukan hasil imbang 1-1 untuk merebut tike semifinal Liga Champions.

Sebab, pada laga sebelumnya yang berlangsung di Vicente Calderon, pekan lalu, mereka menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0. Sehingga skor 1-1 akan membuat Atletico unggul dalam jumlah gol tandang.

"Griezmann adalah pemain penting buat kami. Tidak hanya karena golnya, tapi juga karena penampilannya sepanjang musim ini," kata pemain gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia, kepada AS, kemarin.

Griezmann akan jadi sasaran Sergio Ramos cs di lini belakang Real Madrid. Di pertemuan pertama di Vicente Calderon, pemain asal Prancis itu nyaris mencetak gol memanfaatkan kesalahan pemain belakang, untung saja Iker Casillas sigap menahan tendangan Griezmann.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top