Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: Perusahaan Kereta Api Prancis SNCF Jadi Sponsor

Piala Eropa 2016 yang akan digelr di Prancis kembali mendapat sposnor dari persuahaan kereta api Prancis, SNCF, Juat (3/4/2015). Namun, berepa nilai kontrak itu, tidak disebutkan dalam UEFA.com.
SNCF TGV-R 526 di  Paris Gare du Nord./en-wikipedia
SNCF TGV-R 526 di Paris Gare du Nord./en-wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA -Piala Eropa 2016 yang akan digelr di Prancis kembali mendapat sposnor dari persuahaan kereta api Prancis, SNCF, Juat (3/4/2015). Namun, berepa nilai kontrak itu, tidak disebutkan dalam UEFA.com.

UEFA sangat senang mengumumkan bahwa SNCF telah bergabung dengan tim sponsor yang mendukung UEFA EURO 2016 sebagai mitra transportasi nasional resmi turnamen.

Kemitraan ini merupakan konfirmasi dukungan berkelanjutan SNCF  dan komitmen terhadap acara olahraga besar di Prancis - komitmen yang mencakup transportasi, baik penumpang dan barang.

SNCF akan berada di sana untuk para penggemar sebelum, selama dan setelah perjalanan  musim panas mendatang mereka, baik di stasiun dan di seluruh jaringan kereta api.

SNCF adalah salah satu kelompok transportasi terkemuka di dunia. Sebagai kontributor kunci untuk mobilitas dan pembangunan berkelanjutan di Eropa dan pemain utama dalam transportasi penumpang dan barang, kelompok ini akan menggunakan jaringan rel yang luas dan pengetahuan logistik untuk membuat perjalanan pendukung 'halus' dan lebih mudah saat mereka melakukan perjalanan di seluruh Prancis.
SNCF adalah sponsor nasional keempat sejauh ini

Guillaume Pepy, ketua SNCF, mengatakan: "EURO 2016 di Prancis akan menjadi festival yang luar biasa dari sepak bola, dan SNCF sangat senang memiliki kesempatan untuk memainkan peran penuh dalam acara tersebut dan memberikan kontribusi besar untuk turnamen seluruh kelompok. kami akan menunjukkan apa yang dapat dilakukan."

"Kami akan memobilisasi seluruh tim kami dari 200.000 pekerja kereta api dan mitra - pada setiap kereta, di setiap stasiun, dan pada setiap situs industri atau komersial. Kita semua berharap untuk menyambut tamu asing dan pendukung Prancis, melayani mereka dengan cara apapun yang kami bisa. . "

Jacques Lambert, presiden EURO 2016 SAS, mengatakan: ". Mengumumkan kemitraan dengan pengalaman SNCF  dalam mengangkut penumpang  adalah kesenangan  dan berbagai inisiatif dan komitmen di bidang olahraga membuatnya pelengkap alami untuk EURO 2016. Ini nilai-nilai keunggulan dan kesatuan. "

SNCF adalah sponsor  resmi nasional keempat untuk turnamen  - bersama FDJ, PROMAN dan Crédit Agricole. UEFA saat ini sedang dalam diskusi dengan berbagai perusahaan Prancis lainnya dengan maksud untuk menunjuk dua mitra nasional terakhir di turnamen."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper