Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Kerja Keras Dapatkan Jovetic

Kontestan Serie A Inter Milan dikabarkan semakin serius mendapatkan tanda tangan striker milik Manchester City Stevan Jovetic guna memperkuat skuat mereka pada musim depan.
jovetic
jovetic

ROMA - Kontestan Serie A Inter Milan dikabarkan semakin serius mendapatkan tanda tangan striker milik Manchester City Stevan Jovetic guna memperkuat skuat mereka pada musim depan.

Media Italia mengendus sikap agresif Inter yang telah yang mengajukan proposal baru terhadap City yang memohon peminjaman dan opsi permanen bagi pemain asal Montenegro itu.

Terlebih eks punggawa Fiorentina itu dikabarkan sedang tidak bahagia menyusul namanya dicoret dari skuat yang seharusnya bisa tampil di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona.

Performa Jovetic bersama City sejauh ini kurang mengesankan. Penyerang asal Montenegro itu sebelumnya sempat tampil lima kali pada babak penyisihan Grup E, tapi hanya jadi starter satu kali.

City sendiri tak bisa menyertakan Bony dan Jovetic secara bersamaan karena terkendala sanksi UEFA terkait dengan pelanggaran aturan Financial Fair Play pada tahun lalu. Pelanggaran itu membuat jatah pemain asingnya dalam skuad dikurangi.

Kabarnya City siap melego pemainnya dengan banderol 12 juta poundsterling atau jauh dibawah angka saat ia didatangkan dari Fiorentina yaitu 25 juta poundsterling. Tentu, angka tersebut disesuaikan dengan performa Jovetic yang muali menurun di tim yang baru ia bela selama dua musim belakangan.

Kabar tersebut tentu membuat klub seperti Inter dan Atletico gencar memburu tanda tangan si pemain. Kubu Internazionale sendiri sangat meminatinya, apalagi Roberto Mancini merupakan eks pelatih City beberapa waktu lalu dan terkesan dengan kemampuan Jovetic.(football italia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper