Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter Kerja Keras Dapatkan Jovetic

Kontestan Serie A Inter Milan dikabarkan semakin serius mendapatkan tanda tangan striker milik Manchester City Stevan Jovetic guna memperkuat skuat mereka pada musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  05:21 WIB
jovetic
jovetic

ROMA - Kontestan Serie A Inter Milan dikabarkan semakin serius mendapatkan tanda tangan striker milik Manchester City Stevan Jovetic guna memperkuat skuat mereka pada musim depan.

Media Italia mengendus sikap agresif Inter yang telah yang mengajukan proposal baru terhadap City yang memohon peminjaman dan opsi permanen bagi pemain asal Montenegro itu.

Terlebih eks punggawa Fiorentina itu dikabarkan sedang tidak bahagia menyusul namanya dicoret dari skuat yang seharusnya bisa tampil di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona.

Performa Jovetic bersama City sejauh ini kurang mengesankan. Penyerang asal Montenegro itu sebelumnya sempat tampil lima kali pada babak penyisihan Grup E, tapi hanya jadi starter satu kali.

City sendiri tak bisa menyertakan Bony dan Jovetic secara bersamaan karena terkendala sanksi UEFA terkait dengan pelanggaran aturan Financial Fair Play pada tahun lalu. Pelanggaran itu membuat jatah pemain asingnya dalam skuad dikurangi.

Kabarnya City siap melego pemainnya dengan banderol 12 juta poundsterling atau jauh dibawah angka saat ia didatangkan dari Fiorentina yaitu 25 juta poundsterling. Tentu, angka tersebut disesuaikan dengan performa Jovetic yang muali menurun di tim yang baru ia bela selama dua musim belakangan.

Kabar tersebut tentu membuat klub seperti Inter dan Atletico gencar memburu tanda tangan si pemain. Kubu Internazionale sendiri sangat meminatinya, apalagi Roberto Mancini merupakan eks pelatih City beberapa waktu lalu dan terkesan dengan kemampuan Jovetic.(football italia)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bandung
Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top