Berebut Tempat dengan Azpilicueta, Filipe Luis Ogah Menyerah

Berebut Tempat dengan Azpilicueta, Filipe Luis Ogah Menyerah
Newswire | 02 April 2015 19:22 WIB
Filipe Luis - www.standard.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bek, Chelsea Filipe Luis, menegaskan tak akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Meskipun jarang dimainkan, Luis yang bergabung dengan Blues untuk kontrak £ 15.8m dari Atletico Madrid pada Juli tahun lalu itu mengaku masih kerasan.

Luis memang berebut tempat dengan Cesar Azpilicueta untuk menempati bek kiri. Namun Luis tetap di Stamford Bridge sampai kontraknya selama tiga tahun berakhir.

"Saya senang di Chelsea. Saya ingin tinggal di klub sampai akhir kontrak saya," katanya. Menurut Luis, dia mempunyai kesempatan untuk merasakan kemenangan di Liga Primer. “Semua orang ingin berada di sana untuk mencoba untuk membantu tim untuk memenangkan liga."

Chelsea saat ini berada enam poin di puncak klasemen. Luis mengatakan tak mudah untuk bisa menjadi juara dalam Liga Primer. Menurut dia, seluruh pemain harus tampil maksimal karena pada pertandingan selanjutnya akan mendapatkan banyak tekanan.

"Premier League tak pernah mudah. Tapi saya pikir kami siap untuk mengatasi situasi sulit yang kita miliki. Dia (Mourinho) selalu meminta semua orang untuk fokus dan berkonsentrasi dalam permainan dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top