Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SUNDERLAND VS NEWCASTLE: Gelandang The Magpies Unggul Kecepatan

PREDIKSI SUNDERLAND VS NEWCASTLE: Gelandang The Magpies Unggul Kecepatan
Laga Sunderland vs Newcastle/Premier League
Laga Sunderland vs Newcastle/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Sunderland vs Newcastle United di pekan ini akan menjadi ajang pertempuran para gelandang cepat di kedua tim. Namun, Newcastle yang menjadi tim tamu lebih unggul dari anak asuh Dick Advocaat.

Pertanyaannya, Bisakah kecepatan memegang peranan penting dalam laga derby Tyne-Wear? Berikut data mengenai kecepatan gelandang yang dipunyai kedua dilansir situs Premierleague.

Newcastle melaju dengan kecepatan tinggi

Selama pertandingan derby, para suporter kedua kubu selalu ingin menyaksikan gairah dalam laga bergengsi dari para pemain kesayangannya.

Newcastle United telah banyak menderita kekalahan dari Sunderland selama beberapa tahun terakhir, dimana saingan mereka berhasil memenangkan empat laga derby Tyne-Wear terakhir di Barclays Premier League. Terdampar dengan jarak satu poin di atas zona degradasi dan dengan pelatih kepala yang baru Dick Advocaat, the Black Cats akan mati-matian untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka tersebut.

Keuntungan berada di pihak mereka, dengan pelatih sementara Newcastle John Carver yang mungkin akan memanfaatkan kecepatan superior yang dimiliki skuadnya. Dari 12 pemain yang telah mencatatkan rekor kecepatan tertinggi selama pertandingan Barclays Premier League musim ini, dari dua tim ini, 10 diantaranya adalah pemain Newcastle United.

Gelandang serang Moussa Sissoko bertengger di puncak daftar tersebut dengan catatan 35.33km/jam, dan bek Paul Dummett dengan 34.86km/jam. Catatan terbaik dengan 34.52km/jam membuat Connor Wickham sebagai pemain tercepat Sunderland, meskipun hanya Patrick van Aanholt satu-satunya rekan setim yang tergabung bersamanya dalam daftar 12 pemain tersebut. Pelatih anyar asal Belanda ini harus selalu sigap sebagaimana Newcastle memiliki bakat-bakat serang seperti Yoan Gouffran, Sammy Ameobi, Ayoze Perez dan Papiss Demba Cisse, dimana semua pemain tersebut terkenal akan kecepatannya yang mengesankan.

Pemain tercepat dari Sunderland dan Newcastle

Moussa Sissoko (Newcastle) 35.33 km/jam

Paul Dummett (Newcastle) 34.86 km/jam

Massadio Haïdara (Newcastle) 34.63 km/jam

Connor Wickham (Sunderland) 34.52 km/jam

Yoan Gouffran(Newcastle) 34.37 km/jam

Gabriel Obertan (Newcastle) 34.19 km/jam

Sammy Ameobi (Newcastle) 34.16 km/jam

Jack Colback (Newcastle) 34.12 km/jam

Patrick van Aanholt (Sunderland) 34.12 km/jam

Ayoze Perez (Newcastle) 34.1 km/jam

Rolando Aarons (Newcastle) 33.94 km/jam

Papiss Cisse (Newcastle) 33.93 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premier League

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper