Media Inggris Hembuskan Isu Persaingan Bale Vs Ronaldo di Madrid

Media Inggris Hembuskan Isu Persaingan Bale Vs Ronaldo
Newswire | 17 Maret 2015 18:40 WIB
Gareth Bale (kiri) dan Ronaldo - www.ronaldo7.net

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah media massa Inggris menyoroti reaksi Cristiano Ronaldo terhadap Gareth Bale yang mencetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu lalu, 15 Maret 2015. Di antara surat kabar tersebut, terdapat Telegraphdan Independent yang mempertanyakan apakah Ronaldo rekan yang baik bagi Bale, pemain depan Madrid asal Wales.

Dua gol Bale tersebut menjadi jawaban atas kritik yang dilontarkan penggemar Madrid dan media massa Spanyol. Ia dikritik karena tidak membuat gol lagi untuk Mardid, tapi tetap dimainkan sejak awal pertandingan oleh manajer Carlo Ancelotti. Bale juga disebut malas dan egois.

Setelah mencetak dua gol itu, media massa Inggris mempertanyakan reaksi Ronaldo, yang dikesankan tidak tulus. Kemudian mengaitkan rivalitas Ronaldo dan Bale sebagai mesin gol Madrid.

Media massa Inggris mengutip mantan pemain nasional Gary Lineker yang menyebut reaksi Ronaldo tersebut "tidak sehat" dan "aneh". Ronaldo dikesankan tidak senang ketika Bale mencetak dua gol itu.

Juga, ditampilkan foto reaksi Ronaldo ketika Bale tidak mengoper bola kepada pemain Portugal itu dan menendangnya sendiri dalam satu pertandingan. Sayangnya, hal itu didiskusikan tanpa ada komentar Ronaldo maupun Bale.

Sumber : Tempo.co

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top