Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Gubernur Sumsel, Ini Misi Terselubung Kabau Sirah

Diam-diam Semen Padang memiliki misi khusus mengikuti Turnamen Piala Gubernur Sumsel yang diselengarakan di Palembang. Misi terselubung Kabau Sirah ingin petakan kekuatan Sriwijaya FC (SFC) sebelum kompetisi berlangsung.
Laga Semen Padang vs Sriwijaya FC di ISL 2014/Ligaindonesia
Laga Semen Padang vs Sriwijaya FC di ISL 2014/Ligaindonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Diam-diam Semen Padang memiliki misi khusus mengikuti Turnamen Piala Gubernur Sumsel yang diselengarakan di Palembang.

Misi terselubung Kabau Sirah ingin petakan kekuatan Sriwijaya FC (SFC) sebelum kompetisi berlangsung.

Pasalnya Semen Padang akan menghadapi Laskar Wong Kito di laga kedua Indonesia Super League 2015 pada tanggal 7 April nanti.

"Alasan utama kami sengaja datang ingin menjajal kekuatan terakhir Laskar Wong Kito. Karena di laga kedua ISL kita akan bertemu mereka,"kata Asisten Pelatih Semen Padang Delfi Ardi.

Sempat bertemu muka di turnamen SCM Cup ternyata tidak memberikan kepuasan tersendiri bagi Kabau Sirah. Laskar Wong Kito yang memiliki striker anyar dan progres latihan harus.  dirasakannya apabila ingin menang di ISL nanti.

"Tentunya mereka sudah banyak berkembang apa lagi ada striker baru. Kami mau merasakan dan menjajalnya secara langsung. Agar kami bisa mengetahui jelas calon lawan kita nanti,"ungkapnya.

Alasan Delfi ikut serta dalam turnamen Piala Gubernur Sumsel memang sangat tepat. Selain ingin merebut trofi dari tangan tuan rumah. Kembali menjajal kemampuan Ferdinand Sinaga dkk menjadi target utama baginya.

"Turnamen ini juga cukup baik untuk persiapan menjelang kompetisi. Tetapi memang sejujurnya kita ingin merasakan iklim bermain dikandang SFC. Tetapi apabila kami mampu menang disini, bisa menaikan semangat tim,"pungkasnya.

Dilaga turnamen Piala Gubernur Sumsel ini, Semen Padang datang ke Bumi Sriwijaya memboyong 20 pemain terbaiknya. Dari para pemain tersebut tercatat satu orang pemain cedera Irsyad Maulana.

"Ada tiga pemain yang cedera duanya masih ada di Padang. Dan satunya kita bawa Irsyad Maulana. Dia sengaja kita bawa untuk pemulihan dan akan kita turunkan dilaga terakhir melawan SFC nanti," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligaindonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper