TIMNAS SENIOR, RD Dukung Bendol Tangani Merah Putih

Rahmad Darmawan, pelatih Persija Jakarta dan mantan pemain klub berjuluk Macan Kemayoran itu, menegaskan dukungannya untuk Benny Dolo menjadi pelatih Timnas Indonesia.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2015 19:20 WIB
Rahmad Darmawan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Rahmad Darmawan, pelatih Persija Jakarta dan mantan pemain klub berjuluk Macan Kemayoran itu, menegaskan dukungannya untuk Benny Dolo menjadi pelatih Timnas Indonesia senior dengan mengatakan posisi itu tepat untuk pria yang akrab dipanggil Bendol tersebut.

“Benny pelatih yang sangat berpengalaman. Sosok Benny punya karakter kuat dan pengalaman sebagai pelatih tim nasional,” ungkapnya tentang Bendol yang pekan lalu ditunjuk Badan Tim nasional (BTN) dan PSSi sebagai pelatih, setidaknya hingga Indonesia melakoni dua laga persahabatan bulan ini.

RD, panggilan akrab Rahmad, menegaskan sukungannya untuk timnas selam ditangani Bendol, yang juga mantan pelatih Persija.

“Saya selalu siap mendukung tim nasional Indonesia selama ditangani Benny Dolo. Saya harap beliau bisa memberikan kontribusi,” lanjut mantan pemain PON Lampung tersebut sebagaimana dilansir situs tim nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia, persija

Sumber : Timnas.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top