LIVERPOOL SIKAT MAN CITY, Wujud Karakter Hebat The Reds

Kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris menunjukkan skuat The Reds mempunyai karakter yang hebat dan punya kepercayaan diri yang meningkat.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2015 19:45 WIB
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris menunjukkan skuat The Reds mempunyai karakter yang hebat dan punya kepercayaan diri yang meningkat.

Kapten kedua Liverpool Jordan Henderson mengungkapkan kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri pemain Liverpool untuk bisa mewujudkan target yang ditetapkan pada awal musim semakin besar.

"Kami menunjukkan karakter yang hebat untuk bertahan di laga ini dan Philippe (Coutinho) memenangkan kami dengan gol fantastis," ungkapnya.

Henderson menambahkan, "Kami harus tetap melangkah ke depan sekarang, setiap laga menjadi penting. Burnley pastinya akan menjadi tantangan sulit buat kami, tapi hasil ini akan memberikan kepercayaan diri."

Sementara itu pelatih Brendan Rodgers pun tak ragu memberikan pujian dan kredit khusus kepada Henderon dan Coutinho setelah kontribusi penting buat Liverpool berupa dua gol pada laga tersebut.

"Saya sangat beruntung memiliki kesempatan melihat pemain ini setiap harinya. Jordan berada di posisi yang bagus dan melepas tendangan yang cantik. Kami mengatakan kepada Philippe bahwa dia harus meningkatkan golnya karena kualitas yang dimilikinya dan sekarang dia sudah menendang layaknya pemain Brasil sejati," kata Rodgers panjang lebar.

Sumber : Sky Sports/Liverpoolfc.com

Tag : liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top