Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAPOLI Dihajar Palermo 1-3, Benitez Sesalkan Blunder Rafael

Pelatih Napoli Rafael Benitez memperlihatkan rasa frustrasinya atas kekalahan skuat asuhannya di kandang Palermo dengan skor 1-3 pada Minggu pagi WIB (15/2/2015).
Pelatih Napoli Rafael Benitez/Reuters
Pelatih Napoli Rafael Benitez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Rafael Benitez memperlihatkan rasa frustrasinya atas kekalahan skuat asuhannya di kandang Palermo dengan skor 1-3 pada Minggu pagi WIB (15/2/2015).

Blunder kiper Rafael Barbosa memungkinkan tuan rumah Palermo membuka skor dengan sangat mudah. Tendangan berjarak 40 meter dari bek Palermo asal Maroko Achraf Lazaar memantul di depan Rafael dan dia gagal mengantisipasinya.

“Kami kemasukan gol dengan cara yang tidak ada orang memperkirakannya,” ungkap Benitez selepas laga tersebut kepada Sky Sports.

Dia menambahkan bahwa sebenarnya penjaga gawang asal Brasil itu telah bermain dengan baik. “Tapi setiap gol yang terjadi akibat kesalahan penjaga gawang akan selalu mendapatkan perhatian.”

“Kami membuat kesalahan berikutnya dan mereka mencetak gol lagi. Seharusnya kalau kita sedang tertinggal, kita harus lebih tenang,” lanjutnya.

Kekalahan di kandang Palermo tersebut membuat klub berjuluk Partenopei semakin sulit untuk menyaingi Juventus dan AS Roma di trek perburuan gelar juara Serie A musim ini. Sebagaimana musim lalu, Napoli hanya menjadi tim kuda hitam yang berkutat di posisi ketiga di bawah Juve dan Roma.

Napoli berada di bawah Juve dan Roma dalam susunan klasemen sementara. Napoli kini mengoleksi nilai 42 hasil dari 12 kemenangan, enam seri, dan lima kali menelan kekalahan.

Perolehan angka tersebut tercecer 4 angka di belakang Roma yang menghuni posisi kedua dan 11 angka di belakang pamuncak klasemen Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper