Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI EURO 2016: Kane & Ings Menuju Timnas Inggris

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain Burnley Danny Ings menarik perhatian pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson dan terbuka peluang untuk masih skuat Three Lions yang akan melawan Lithuania dan Italia bulan depan.
Harry Kane/Reuters-Rebecca Naden
Harry Kane/Reuters-Rebecca Naden

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain Burnley Danny Ings menarik perhatian pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson dan terbuka peluang untuk masih skuat Three Lions yang akan melawan Lithuania dan Italia bulan depan.

Kepada media pada Jumat WIB (13/2/2015), Hodgson memuji kedua pemain tersebut. Dia mengaku terkesan pada keduanya dengan penampilan di klub masing-masing dalam sejumlah pertandingan. Pernyataan Hodgson merupakan indikasi kuat keduanya bakal dipanggil Hodgson ke skuat timnas.

Kane, 21 tahun, telah mencetak 23 gol untuk Spurs di semua kompetisi, sedangkan Ings, 22 tahun, mengontribusi 9 gopl untuk tim promosi Burnley, yang tengah berjuang untuk tidak kembali terdegradasi ke Championship (Divisi 2).

Ings menghasilkan 26 gol untuk Burnley di ajang Liga Primer dan Piala Liga pada musim lalu yang membawa klub tersebut promosi ke Liga Primer.

Hodgson sedang mempersiapkan Timnas Inggris untuk melakoni kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 melawan Lithuania di Stadion Wembley, London, dan 4 hari berikutnya berhadapan dengan Italia di Turin dalam pertandingan persahabatan.

Mengenai dampak kehadiran Kane, Hodgson menuturkan, “Bermain untuk suatui pertandingan adalah sesuatu yang sangat penting dan jika anda bisa menjadi bintang di klub semacam Tottenham dalam usia 21 tahun itu adalah sesuatu yang sangat indah. Problem Harry sekarang ialah bagaimana menjaganya agar tetap maju hingga 13 tahun  ke depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper