Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Livestreaming Hanoi T&T Vs Persib (10/2), Duel Keras Sekelas Timnas

Laga Hanoi T&T kontra Persib dalam babak play0ff Liga Champions Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi Selasa petang (10/2) diprediksi berlangsung ketat dan menarik.
Sujud syukur pemain Persib saat menjuarai ISL 2014/Antara
Sujud syukur pemain Persib saat menjuarai ISL 2014/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Hanoi T&T kontra Persib dalam babak playoff Liga Champions Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi Selasa petang (10/2)  diprediksi berlangsung ketat dan menarik.

Persib Bandung tidak mau menyerah begitu saja. Sebaliknya, tuan rumah yakin bisa menjinakkan Maung Bandung dalam ujian pertama dalam babak play off Asian Champions League (ACL) 2015.

Duel Hanoi kontra Persib ini juga bakal menyajikan permainan sekelas tim nasional, karena keduanya diperkuat sejumlah pemain yang memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam.

Di Persib ada Firman Utina, Hariono, Made Wirawan. Di Hanoi T&T terdapat nama striker naturalisasi Hoang Vu Samson alias Samson Kayode

Arsitek Persib di ajang ini Emral Abus, mengatakan tim Hanoi T&T adalah tim yang kuat. Selain itu, pertahanan dan serangan tuan rumah sangat bagus.

“Di sana banyak pemain bagus, lincah dan cepat. Saya juga perhatikan mereka punya transisi menyerang dan bertahan yang bagus. Itu yang sudah saya kantongi kekuatan mereka,” kata Emral.

Tim berkostum kuning ini memiliki materi pemain sekelas timnas.

Di samping itu, tim besutan Phan Thanh Hung ini memiliki Daneil Cyrus (belakang), Hughtun Hector (tengah), Gonzalo Marronkle (depan) dan Hoang Vu Samson (pemain naturalisasi), yakni pemain asing yang memperkuat tim runner up di kompetisi domestik musim 2014.

Hanoi T&T optimistis mampu menjinakkan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib dalam laga kualifikasi Asia Champions League 2015 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa petang (10/2).

"Hanoi T&T berambisi besar lolos ke putaran final ACL. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami kurang beruntung. Itu jelas mempengaruhi para pemain secara psikologis, tapi saya yakin kami akan lolos," kata Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung.

Dia menegaskan anak asuhnya bakal bermain cepat dan keras dalam laga meladeni Maung Bandung itu.

Berikut live streaming Hanoi T&T versus Persib:

http://nobartv.com/nonton/2015/02/10/2925/nonton-bareng-persib-bandung-vs-hanoi-tnt-liga-champions-asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper