Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS UDINESE: Benitez Ganti Taktik Permainan (Hasil, Prediksi, Jadwal)

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS UDINESE: Benitez Ganti Taktik Permainan (Hasil, Prediksi, Jadwal)
Rafael Benitez/tri7bet.biz
Rafael Benitez/tri7bet.biz

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli akan menjamu Udinese di Stadion San Paulo, Minggu (8/2/2015) malam. Pelatih Napoli, Rafael Benitez tentu akan kembali mengandalkan Higuain untuk mengoyak jala gawang Udinese. 

Benitez berharap para pemainnya bisa mempertahankan permainan seperti ketika mengalahkan Inter. "Semuanya terlihat bekerja keras. Saya kira kami layak mendapatkan apa yang diinginkan." 

Dari lima pertandingan di Seri A, Napoli hanya sekali menelan kekalahan. Posisi mereka pun kokoh di peringkat ketiga dengan 39 poin. Catatan tersebut bisa menjadi modal penting bagi Higuan cs dalam laga nanti. 

Napoli berjarak 11 poin dari pemimpin klasemen, Juventus, dan lima poin dari peringkat kedua, AS Roma, setelah sama-sama menyelesaikan 21 pertandingan.

Tapi posisi Napoli dalam tiga besar, yang memungkinkan mereka tampil di Liga Champions Eropa musim depan, untuk sementara masih cukup aman karena unggul empat poin atas Lazio dan Sampdoria. Hanya, kemenangan akan lebih baik buat pasukan Benitez ini untuk menjauhkan diri dari kejaran dua klub tersebut.

Sedangkan Udinese, dengan nilai 28, tampaknya belum menunjukkan permainan yang konsisten. Terlihat dari lima laga sebelumnya, mereka hanya meraih satu kemenangan, satu kekalahan, dan sisanya berujung imbang. 

Dua tim ini sebenarnya belum lama bertemu. Pada 22 Januari lalu, Napoli sukses menyingkirkan Udinese di babak ke-16 Coppa. Penentuan pemenang terpaksa dilakukan lewat adu penalti lantaran mereka bermain imbang 2-2. Belajar dari pertemuan itu, Benitez tampaknya perlu mengubah pola permainannya. 

Perubahan itu sudah terlihat kala melawan Inter, Rabu lalu. Benitez melakukan rotasi dengan memasang penjaga gawang Rafael. Ia juga menempatkan pemain belakang Christian Maggio dan Faouzi Ghoulam sebagai penyerang. 

Napoli sedikit diuntungkan dengan kondisi pemain Udinese yang diragukan bakal tampil. Penyerang Antonio Di Natale yang masih belum pulih betul dari cedera dan Panagiotis Kone kemungkinan besar bakal absen. Kondisi ini membuat pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni, sulit menentukan skema terbaiknya. Cyril Thereau dan Melker Hallberg berpeluang menggantikan keduanya.

Prediksi Skor Napoli vs Udinese:

Goal:

Napoli vs Udinese: 2-0

Napoli vs Udinese: 2-1

Napoli vs Udinese: 1-2

Bisnis.com:

Napoli vs Udinese: 2-0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper