Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DIVISI UTAMA: Bintang Jaya Tetapkan 22 Pemain

Klub asal Kota Medan, Sumatra Utara, PS Bintang Jaya, menetapkan 22 pemain untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015.
   /PT Liga Indonesia
/PT Liga Indonesia

Bisnis.com, MEDAN - Klub asal Kota Medan, Sumatra Utara, PS Bintang Jaya, menetapkan 22 pemain untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015 setelah proses seleksi yang dilakukan manajemen dalam dua tahap di Medan dan Kisaran, Sumatera Utara, selesai.

Pelatih PS Bintang Jaya Suharto AD mengatakan 20 dari 22 pemain tersebut merupakan hasil seleksi pertama dan tambahan dua pemain hasil seleksi kedua.

“Dari hasil seleksi pertama ada dua pemain dicoret dan memasukkan hasil seleksi kedua. Pemain yang dicoret hasil seleksi pertama, Luis Irsandi dan Nico Malau. Luis tidak ada penjelasan setelah dihubungi. Sedangkan Nico cedera hamstring," katanya.

Dengan dicoretnya kedua pemain tersebut, dia pun mencari pengantinya di seleksi kedua. "Seleksi kedua, didapat Fajar Andika dan Heri. Jadi jumlahnya tetap 22 pemain," katanya.

Luis dicoret karena pemain yang identik dengan rambut kribonya itu lebih memilih bergabung dengan PSMS Medan.

Dengan didapatnya ke-22 pemain tersebut, kata Suharto yang merupakan mantan pemain PSMS Medan era 1980-an, dia telah mengantongi bayangan kerangka tim berjuluk Kijang Gunung tersebut. " Tapi, masih perlu melihat kemampuan pemain sesuai dengan posisi mereka masing-masing."

Sebelumnya, Sekretaris Tim Azwar Mahmud mengatakan peraturan yang ditetapkan Badan Liga Indonesia mengharuskan Bintang Jaya harus benar-benar mempersiapkan tim yang mumpuni.

"Musim ini, ditetapkan empat tim degradasi. Artinya, kami tidak boleh main-main. Kami harus fight," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper