Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PARTAI ULANGAN PIALA FA: MU vs Cambridge, Siapa Tersingkir?

Cambridge United bakal kembali berlaga melawan Manchester United dalam partai ulangan babak keempat Piala FA di Old Trafford, Rabu dini hari, (4/2/2015). Tim Divisi empat itu akan tampil percaya diri setelah pada laga sebelumnya mampu menahan Setan Merah 0-0.
Manchester United/mirror.co.uk
Manchester United/mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Cambridge United bakal kembali berlaga melawan Manchester United dalam partai ulangan babak keempat Piala FA di Old Trafford, Rabu dini hari, (4/2/2015). Tim Divisi empat itu akan tampil percaya diri setelah pada laga sebelumnya mampu menahan Setan Merah 0-0.

"Meraih hasil imbang di laga pertama seperti menang dalam lomba renang," kata Richard Money, pelatih Cambridge United. "Hasil itu tentu memotivasi kami di pertandingan nanti layaknya menang undian. Inilah tujuan sesungguhnya kami berhimpun dalam klub sepak bola."

Cambridge baru musim ini berlaga di League Two, kompetisi kasta keempat di Inggris, setelah musim sebelumnya promosi lewat babak playoff. Kini mereka hanya berada di posisi ke-14 dari 22 tim di kompetisi itu.

Kondisi itu tidak membuat mereka kurang percaya diri. "Kami pergi ke Old Trafford untuk bertarung," kata Money. "Kami akan berusaha sekuat tenaga seperti saat kami tampil dalam laga pertama. Kami akan mempertahankan pola permainan seperti pertemuan pertama."

Dalam pertandingan nanti, MU tak akan diperkuat oleh gelandang Michael Carrick dan Ashley Young yang masih cedera. Jonny Evans juga masih diragukan tampil. Adapun, Cambridge tak akan diperkuat gelandang Liam Hughes karena cedera engkel. Gelandang Ryan Donaldson juga masih berkutat dengan cidera lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper