MANCHESTER CITY Pinjamkan Mallam ke NAC Breda

NAC Breda meminjam pemain muda Ghana Divine Yelsarmba Naah hingga akhir musim ini dari klub juara Liga Primer Inggris Manchester City, demikian pernyataan resmi klub Eredivisie Belanda itu pada Senin (2/2/2015).
M. Syahran W. Lubis | 02 Februari 2015 18:15 WIB
Divine Yelsarmba Naah alias Mallam - Goal.com

Bisnis.com, JAKARTA - NAC Breda meminjam pemain muda Ghana Divine Yelsarmba Naah hingga akhir musim ini dari klub juara Liga Primer Inggris Manchester City, demikian pernyataan resmi klub Eredivisie Belanda itu pada Senin (2/2/2015).

Mallam, begitu nama panggilannya, berposisi sebagai gelandang serang. Dia, sejak direkrut Manchester City, selama 6 bulan belakangan ini dipinjamkan ke Stromsgodset, tetapi klub Norwegia tersebut menurunkannya hanya dalam tiga pertandingan.

Pemain kelahiran Obuasi, Ghana, pada 20 April 1996 tersebut merupakan pemain keenam yang diboyong NAC selama beberapa pekan terakhir sebagai bagian dari upaya menyelamatkan diri dari jurang degradasi.

Saat ini klub besutan pelatih Robert Maaskant itu berada di posisi ke-17 dari 18 tim kontestan liga utama Belanda (Eredivisie) dengan koleksi nilai hanya 15 dari 20 pertandingan hasil tiga kali menang, enam seri, dan 11 kali menelan kekalahan.

Pada pekan ke-21 NAC akan berhadapan dengan pemimpin klasemen sementara PSV Eindhoven pada Rabu (4/2/2015) mulai pk. 02:45 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports.

Mallam memulai karier juniornya di sekolah sepak bola lokal di bagian timur Ghana, Right to Dream Academy, sejak 2007 dan baru direkrut Manchester City pada musim panas tahun lalu.

Sumber : Reuters

Tag : manchester city, liga belanda
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top