Bursa Transfer Musim Dingin: Juventus Kembali Datangkan Matri?

Bursa Transfer Musim Dingin: Juventus Kembali Datangkan Matri?
Andhika Anggoro Wening | 02 Februari 2015 15:25 WIB
Alessandro Matri - www.usatoday.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer musim dingin rupanya tidak ingin dilewatkan oleh Juventus guna mencari penyerang baru pengganti Sebastian Giovinco yang akan hengkang ke Toronto FC.

Dari beberapa nama yang beredar, ada dua striker mulai masuk dalam kantong Bianconeri. Alessandro Matri dan Pablo Osvaldo diprediksi menjadi kandidat kuat untuk mengisi lubang di lini depan Juve.

"Besok sudah 99 persen salahsatu dari Matri atau Osvaldo akan datang ke sini," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dilansir Football-Italia.

Meski demikian, nama Matri lebih berpeluang masuk karena Inter yang mempunyai Osvaldo tidak setuju dengan proposal yang diajukan oleh Si Nyonya Tua. Inter bersikeras untuk mematok harga pinjaman sebesar lima ratus ribu Euro untuk masa lima bulan.

Matri yang masih dimiliki oleh AC Milan, saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Genoa dan sudah mencetak tujuh gol.

Jika Matri benar-benar kembali ke Juventus, maka untuk kedua kalinya mantan striker Cagliari ini memakai seragam Hitam-Putih. Pasalnya pada Januari 2011 hingga 2013 Matri pernah merasakan bermain bersama Bianconeri.

Allegri yang saat itu datang menggantikan Antonio Conte kemudian melegonya ke AC Milan dengan angka 11 juta Euro.

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top