Chiellini Menyayangkan Juventus Gagal Perlebar Jarak Dengan AS Roma

Chiellini Menyayangkan Juventus Gagal Perlebar Jarak Dengan AS Roma
Andhika Anggoro Wening | 02 Februari 2015 14:49 WIB
Giorgio Chiellini (kanan) - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, memberikan komentarnya usai bermain seri 0-0 melawan Udinese di lanjutan Liga italia, Minggu (1/2/2015).

"Sangat disayangkan karena kami bisa memperlebar jarak pimpinan kami (dengan AS Roma), tapi saya pikir hari ini juga akan mewakili langkah penting menuju target akhir kami," ujar Chiellini.

Chiellini mengakui Bianconeri mengalami kesulitan menghadapi Udinese namun Ia percaya poin yang diperoleh dari pertandingan yang sulit akan terbukti sangat penting dan akan menjadi poin 'emas' di akhir musim.

Berbicara kepada wartawan setelah hasil imbang tanpa gol hari ini di Stadion Friuli, sang bek memberikan kredit kepada tim asuhan Andrea Stramaccioni untuk kinerja mereka yang sangat baik pada sore ini.

Tapi dia juga mengklaim Bianconeri kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka sendiri, pertandingan yang jika mereka menangkan maka akan bisa membawa keunggulan  sembilan poin dari rival terdekat Roma di puncak Serie A.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan satu laga di mana kita berjuang sangat keras. Udinese bermain dengan sepak bola mereka sendiri dan merupakan tim yang sulit untuk semua orang yang mereka hadapi, terutama ketika bermain di kandang."

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan dari sudut pandang teknis, terutama di babak pertama. Kami juga memikiki resiko dalam serangan balik yang mereka bangun, di mana mereka selalu memberikan ancaman yang sangat berbahaya."

"Kami mendapatkan permainan kami dan mulai bermain dengan baik, tanpa memaksakan beberapa umpan seperti yang kami lakukan di babak pertama. Kami bisa meraih kemenangan tapi hasil imbang adalah hasil yang paling adil."

"Sangat disayangkan karena kami tahu kami bisa memperlebar jarak pimpinan kami, meskipun saya pikir hari ini juga akan mewakili langkah penting menuju target akhir kami."

Sumber : Juventus.com

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top