Bomber Maut Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Lima Tahun

Bomber Maut Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Lima Tahun
Redaksi | 02 Februari 2015 21:19 WIB
Hary Kane - www.thefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur Harry Kane memperpanjang kontraknya lima setengah tahun dengan klubnya itu, lapor klub Liga Utama Inggris yang bermarkas di White Hart Lane itu seperti dikutip Reuters.

Pemain berusia 21 tahun yang merupakan produk akademi Spurs itu telah menjadi striker pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino di Tottenham selama musim ini setelah mencetak 20 gol pada semua kompetisi.

"Klub dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru lima setengah tahun yang berlangsung sampai 2020," kata Tottenham dalam lamannya (www.tottenhamhotspur.com).

Kane, yang pernah berstatus pemain pinjaman untuk Leyton Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester City sebelum menjadi pemain reguler Spurs, telah bermain 30 kali dengan berbagai tim muda Inggris sejak 2010 dengan memasukkan delapan gol dalam 10 pertandingan untuk tim U-21 dua musim lalu.

Tottenham, yang bertengger pada peringkat enam klasemen Liga Utama Inggris dengan 40 poin hasil dari 23 pertandingan, akan menjadi rival sekota Arsenal di White Hart Lane Sabtu pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tottenham hotspur

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top