Diskor Karena Injak Kaki Pemain Lawan, Diego Costa: Saya Bukan Malaikat!

Diskor Karena Injak Kaki Pemain Lawan, Diego Costa: Saya Bukan Malaikat!
Redaksi | 02 Februari 2015 12:55 WIB
Kaki Emre Can saat diinjak oleh Diego Costa - www.marca.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bomber The Blues Diego Costa yang saat ini sedang terkena skorsing tidak boleh turun bertanding dalam tiga laga gara-gara ia menginjak pemain Liverpool, Emre Can, mengaku bersalah.

Meski demikian, penyerang yang dibeli Chelsea dari Atletico Madrid itu merespons dengan tegas, "Saya bukan malaikat."

Costa tanpa tedeng aling-aling mengaku tidak berniat mencederai pemain lawan. "Sejauh ini, hal yang utama yang ingin saya lakukan, pulang  ke rumah dan tidur. Saya sama sekali tidak melakukan kesalahan, karena saya tidak pernah meniatkannya," katanya sebagaimana dikutip dari Sunday telegraph.

"Anda dapat menyaksikan tayangan dengan jelas dari video. Perilaku seperti itu lantas diganjar dengan suspensi. Saya harus menerimanya, dan saya harus menerima ganjaran itu."

"Terus terang bahwa saya merasa sedih dan menyayangkan keputusan itu karena dengan saya (absen) bertanding, saya tidak mampu membantu tim tampil. Saya harus menerima dan mengormati keputusan itu," katanya.

"Saya tidak berkata bahwa saya seorang malaikat. Anda dapat menyaksikan sendiri. Saya berusaha tampil maksimal membela tim. Dengan begitu, saya dapat membantu keluarga saya."

"Di lapangan, saya senantiasa bersikap seperti itu. Itulah karakter saya dan saya akan selalu bersaing dan bersaing. Saya dapat menjadi pribadi yang berbeda ketika berada di lapanga, sebagaimana anda saksikan sendiri."

"Di lapangan, saya dapat berubah , saya sungguh, dan sungguh ingin meraih kemenangan," kata Costa.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top