Bek Chelsea Ungkap Diego Costa Suka Diperhatikan

Bek Chelsea Ungkap Diego Costa Suka Diperhatikan
Redaksi | 02 Februari 2015 12:51 WIB
Diego Costa (kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Chelsea Branislav Ivanovic mengungkapkan Diego Costa sedang menikmati ketenaran dan gemar diperhatikan kendati sedang menjalani hukuman larangan tiga pertandingan akibat menginjak bek Liverpool Emre Can di semifinal Piala Liga Inggris.

Ivanovic meminta Costa yang tidak bermain melawan Manchester City di Stamford Bridge untuk bangkit dari kekecewaan dengan cara yang tepat kemudian Ivanovic memuji penampilan Loic Remy yang mencetak gol di laga melawan Manchester Biru.

"Diego senang diperhatikan. Dia suka ketika orang lain membicarakannya," kata Ivanovic kepada Daily Mirror, Minggu (1/2).

"Itu membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Itu adalah cara untuk bermain. Bagi saya tidak ada yang salah dengan itu," kata Ivanovic.

"Diego sangat penting, tetapi juga Remy juga bermain fantastis, baik dari sisi gol maupun secara keseluruhan. Kekuatan skuad ini adalah sesuatu yang dapat kita banggakan," katanya.

Ivanovic berpendapat sikap Jose Mourinho yang "puasa" bicara kepada media sebelum dan setelah laga kontra Manchester City menjadi bagian dari taktik untuk meyakinkan pemain Chelsea untuk melawan "kampanye" yang Mourinho anggap ingin melemahkan The Blues.

 "Saya rasa itu bagian dari mentalitas pemenang," tambah Ivanovic. "Anda harus memotivasi diri sendiri untuk tampil melewati batas."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top