Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSMS Medan Panggil Sabeq Fami, Pemain Timnas U-19

Manajemen PSMS Medan memanggil Sabeq Fahmi Fahrezy, mantan pemain Timnas Indonesia U-19, untuk bergabung dengan tim kesayangan masyarakat Kota Medan tersebut dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Bisnis.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan memanggil Sabeq Fahmi Fahrezy, mantan pemain Timnas Indonesia U-19, untuk bergabung dengan tim kesayangan masyarakat Kota Medan tersebut dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

"Setelah berkoordinasi dengan manajemen, akhirnya diputuskan memanggil Sabeq untuk bergabung dengan PSMS," kata Pelatih PSMS Edy Syahputra pada Minggu (1/2/2015).

Kehadiran Sabeq untuk menutupi kebutuhan pasukan Ayam Kintantan di lini depan terjawab sudah, mengingat Sabeq yang akan menambah daya dobrak PSMS.

Edy mengatakan Sabeq telah bersedia untuk bergabung, dan akan datang dalam pekan ini untuk bergabung dengan pemain lainnya yang telah menandatangani kontrak.

Namun sampai di Medan nantinya, mantan timnas tersebut diberi kelonggaran untuk istirahat sejenak karena lelah dalam perjalanan.

Pelatih yang merupakan mantan pemain PSMS itu menuturkan kehadiran Sabeq sangat dibutuhkan karena pengalamannya selama ini sudah cukup menjanjikan.

Sabeq Fahmi merupakan skuat Timnas Indonesia U-17 yang meraih gelar juara di Hong Kong pada 2012. Di tim ini tergabung pula Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit yang saat itu menjabat sebagai kapten.

Di Timnas U-17 hingga U-19, Sabeq Fahmi dikenal sebagai pemain yang haus gol, dan pernah mencetak 14 gol dalam satu pertandingan saat Timnas U-19 mengalahkan Pakistan dengan skor besar 25-0.

Sabeq berhasil mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik, sekaligus menjadi top skor dalam turnamen di Hong Kong tersebut.

Selain itu, Sabeq membawa kemenangan Timnas U-19 atas AC Milan Junior dengan skor 3-2 pada 2011, dan berhasil menyumbang dua gol.

"Insya Allah kehadirannya membuat para pemain semakin semangat dan termotivasi untuk memperoleh nilai positif dalam setiap ajang pertandingan. Sebagai pemain baru di PSMS, mudahan-mudahan Sabeq cepat beradaptasi dengan pola permainan kita," kata Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper