Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digilas 1-4, Rekor Tak Terkalahkan Bayern Munchen Kandas di Sarang Wolfsburg

Peringkat kedua Bundesliga, Vfl Wolfsburg, secara mengejutkan akhirnya meruntuhkan keperkasaan Bayern Munchen yang belum pernah kalah pada musim ini. Pertandingan yang digelar di Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, itu berkesudahan 4-1.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  05:31 WIB
Rekor Bayern Munchen yang tak terkalahkan selama musim ini akhirnya berakhir di markas Volkswagen Arena - bbc.co.uk
Rekor Bayern Munchen yang tak terkalahkan selama musim ini akhirnya berakhir di markas Volkswagen Arena - bbc.co.uk

Bisnis.com, BERLIN – Peringkat kedua Bundesliga, Vfl Wolfsburg, secara mengejutkan meruntuhkan keperkasaan Bayern Munchen yang belum pernah kalah pada musim ini. Pertandingan yang digelar di Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, itu berkesudahan 4-1.

Kemenangan mutlak Wofsburg atas Die Roten yang masih bertengger di puncak klasmen ini digelar pada Jumat (30/1/2015) waktu setempat atau Sabtu (31/1/2015) dini hari pukul 02.30 WIB.

Bas Dost melesakkan gol dua kali pada babak pertama, masing-masing pada menit ke-4 dan ke-45 atau beberapa menit sebelum turun minum. Sementara itu, Kevin de Bruyne menambah kepedihan Bayern Munchen dengan dua gol yang disarangkan ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-53 dan le-73.

Satu-satunya gol hiburan Bayern Munchen diceploskan oleh Juan Bernat pada menit ke-55, atau 10 menit setelah kick off babak kedua. Sementara itu, kiper Wolfsburg Diego Benaglio dua kali menggagalkan serangan winger Munchen asal Belanda, Arjen Robben.

Wolfsburg, dengan 37 poin dari 18 pertandingan, berhasil memangkas jarak Bayern Munchen menjadi delapan poin. Namun, untuk mengejar poaiai peraih titel Bundesliga terbanyak ini, Wolfsburg butuh upaya ekstra keras dan keajaiban.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bundesliga bayern munchen

Sumber : Reuters

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top