Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Udinese Vs Juventus: Stramaccioni Ingin Sulitkan Juve (Hasil, Prediksi, Skor)

Prediksi Udinese Vs Juventus: Stramaccioni Ingin Sulitkan Juve (Hasil, Prediksi, Skor)
Andrea Stramaccioni/www.football365.com
Andrea Stramaccioni/www.football365.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat melawat ke markas Udinese pada Minggu, saat mereka berupaya mengukuhkan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen ketika pertarungan untuk memperebutkan peringkat ketiga sekaligus spot terakhir Liga Champions juga memanas.

Juve memastikan tiket semifinal Piala Italia pada Rabu melalui gol Alvaro Morata yang mengamankan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia Parma.

Itu merupakan penampilan yang jauh dari meyakinkan dari pasukan Massimiliano Allegri, namun Juve dapat terjebak pada hal yang sama pada Minggu ketika mereka menghadapi tim asal utara, yang sekarang dilatih oleh mantan pelatih Inter Andrea Stramaccioni.

Udinese menorehkan catatan laju tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingannya saat menjalani pertandingan-pertandingan tandang.

Dengan lawatan ke markas Napoli dan kemudian Lazio akan mengunjungi Stadion Friuli pada pekan-pekan mendatang, Stramaccioni menegaskan pentingnya memperlihatkan kegigihan yang sama pada Minggu.

"Kami harus tetap fokus untuk tiga pertandingan sulit mendatang," kata Stramaccioni.

"Namun di kandang, kami semestinya dapat menyulitkan siapa saja, dan termasuk Juventus."

"Tentu saja, itu merupakan pertandingan sulit namun kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu mengimbangi siapapun."

Juventus, yang diperkirakan tidak akan diperkuat Arturo Vidal setelah pemain Chile itu menderita cedera lutut kanan saat melawan Parma, menang 2-0 atas Udinese di Turin pada pertandingan kedua mereka musim ini.

Mereka melawat ke utara dengan bekal 12 pertandingan tidak terkalahkan secara beturut-turut, serta terakhir kali kehilangan angka maksimal saat bermain imbang 1-1 dengan Inter pada Tahun Baru.

Roma akan mendapat maaf jika berharap Udinese membantu mereka.

Pasukan Rudi Garcia tertahan untuk pertandingan ketiganya secara berturut-turut pada pekan lalu saat mereka bermain imbang 1-1 di markas Fiorentina, di mana gelandang asal Belanda Kevin Strootman harus meninggalkan lapangan pada menit ke-34.

Setelah ia baru kembali dari absen selama delapan bulan karena cedera ligamen ikat anterior pada lutut kirinya yang didapat pada November, Strootman akan absen beberapa pekan lagi karena cedera terbarunya ini.

Strootman (24) akan menjalani operasi lubang kunci pada Jumat untuk menghilangkan "banyaknya tisu berserat" pada lutut yang sama, menurut pernyataan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper