Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Udinese Vs Juventus: Stramaccioni Ingin Sulitkan Juve (Hasil, Prediksi, Skor)

Prediksi Udinese Vs Juventus: Stramaccioni Ingin Sulitkan Juve (Hasil, Prediksi, Skor)
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  16:38 WIB
Andrea Stramaccioni - www.football365.com
Andrea Stramaccioni - www.football365.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat melawat ke markas Udinese pada Minggu, saat mereka berupaya mengukuhkan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen ketika pertarungan untuk memperebutkan peringkat ketiga sekaligus spot terakhir Liga Champions juga memanas.

Juve memastikan tiket semifinal Piala Italia pada Rabu melalui gol Alvaro Morata yang mengamankan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia Parma.

Itu merupakan penampilan yang jauh dari meyakinkan dari pasukan Massimiliano Allegri, namun Juve dapat terjebak pada hal yang sama pada Minggu ketika mereka menghadapi tim asal utara, yang sekarang dilatih oleh mantan pelatih Inter Andrea Stramaccioni.

Udinese menorehkan catatan laju tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingannya saat menjalani pertandingan-pertandingan tandang.

Dengan lawatan ke markas Napoli dan kemudian Lazio akan mengunjungi Stadion Friuli pada pekan-pekan mendatang, Stramaccioni menegaskan pentingnya memperlihatkan kegigihan yang sama pada Minggu.

"Kami harus tetap fokus untuk tiga pertandingan sulit mendatang," kata Stramaccioni.

"Namun di kandang, kami semestinya dapat menyulitkan siapa saja, dan termasuk Juventus."

"Tentu saja, itu merupakan pertandingan sulit namun kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu mengimbangi siapapun."

Juventus, yang diperkirakan tidak akan diperkuat Arturo Vidal setelah pemain Chile itu menderita cedera lutut kanan saat melawan Parma, menang 2-0 atas Udinese di Turin pada pertandingan kedua mereka musim ini.

Mereka melawat ke utara dengan bekal 12 pertandingan tidak terkalahkan secara beturut-turut, serta terakhir kali kehilangan angka maksimal saat bermain imbang 1-1 dengan Inter pada Tahun Baru.

Roma akan mendapat maaf jika berharap Udinese membantu mereka.

Pasukan Rudi Garcia tertahan untuk pertandingan ketiganya secara berturut-turut pada pekan lalu saat mereka bermain imbang 1-1 di markas Fiorentina, di mana gelandang asal Belanda Kevin Strootman harus meninggalkan lapangan pada menit ke-34.

Setelah ia baru kembali dari absen selama delapan bulan karena cedera ligamen ikat anterior pada lutut kirinya yang didapat pada November, Strootman akan absen beberapa pekan lagi karena cedera terbarunya ini.

Strootman (24) akan menjalani operasi lubang kunci pada Jumat untuk menghilangkan "banyaknya tisu berserat" pada lutut yang sama, menurut pernyataan klub.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

juventus

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top