Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Final Piala Asia: Prediksi Australia Vs Korsel, Cahill Malah Jagokan Lawan Juara

Final Piala Asia: Prediksi Australia Vs Korsel, Cahill Malah Jagokan Korsel Juara?
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  19:50 WIB
Ilustrasi - Goal
Ilustrasi - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang andalan Australia Tim Cahill tidak yakin negaranya menjadi juara dengan menjagokan Korea Selatan yang akan memenangi laga Final Piala Asia 2015.

"Jika kami difavoritkan, itu bagus. Tapi saya rasa laga akan menjadi sulit kerna Korea pernah mengalahkan kami, jadi saya pikir mereka mungkin difavoritkan," kata pemain bernama lengkap Timothy Filiga Cahill dilansir dari situs resmi FIFA, Kamis (29/1/2015).

Korea Selatan yang pernah ke semi-final Piala Dunia 2002 pernah mengalahkan Australia 0-1 di fase grup A Piala Asia 2015.

"Ini pasti akan menjadi salah satu laga paling sulit tetapi rekan-rekan di tim bertekad melakukannya dengan baik dan itulah faktor terbesar. Mereka telah dilatih dengan sangat baik dan ini soal mental siap bermain selama 95 menit karena saya tidak yakin laga ini sampai ke babak perpanjangan waktu," kata mantan pemain Everton itu.

"Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan," kata pemegang rekor pencetak gol terbanyak Australia itu. "Bagi kami sebagai pemain, tulisan atau perkataan itu tidak akan membuat perbedaan karena fokus kami hanya memenangi sesuatu," katanya.

Tuan rumah Socceroos berpeluang mendapatkan Piala Asia pertamanya kala menjamu Korea Selatan pada laga final Piala Asia 2015 di Sydney, Sabtu (31/1).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala asia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top