Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer: MU Gigit Jari, Bale Tegaskan Tetap di Madrid

Bursa Transfer: MU Gigit Jari, Bale Tegaskan Tetap di Madrid
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  16:21 WIB
Gareth Bale - Reuters
Gareth Bale - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer musim dingin yang akan segera berakhir diprediksi akan dimanfaatkan oleh klub-klub untuk menambal lubang yang ada.

Rumor yang menyangkut pemain sayap Real Madrid Gareth Bale juga menyeruak. Meski demikian dirinya menegaskan betah berada di Santiago Bernabeu dan sama sekali tidak berniat hengkang ke Manchester United (MU).

Salah satu pemain andalan skuat Los Blancos itu seakan menggenapi pepatah Latin klasik bahwa kita hanya meminta yang patut saja dari teman (Ab amicis honesta petamus).

Pemain asal Wales itu tidak ingin kembali lagi ke Premier League sebagai "teman lamanya" di masa lalu. Ia tidak ingin terbakar oleh apa yang telah diputuskan.

Hanya saja Bale perlu membuktikan diri bahwa dirinya bukan sosok yang sulit berbagi ketika sudah menguasai bola dengan rekan sesama tim.  Media bersama fans Madrid rama-ramai melontarkan kritik atas perilaku tersebut.

Tersebar rumor bahwa ia bakal menjadi bagian dari kesepakatan manajemen MU untuk menukar penjaga gawang David de Gea dengan dirinya. Kiper MU itu disebut-sebut bakal direkrut Madrid.

"Saya tidak akan merapat ke Manchester United," kata Bale ketika diwawancarai radio Spanyol. "Dalam wawancara beberapa waktu lalu, saya menyatakan bahwa saya senang berada di Madrid, dan saya katakan bahwa saya sangat senang berada di sini."

"Saya masih terikat kontrak yang panjang di sini. Saya berusaha selalu bersukacita dan kami memenangi sejumlah trofi. Saya ingin terus membela Real Madrid," katanya sebagaimana dikutIp dari laman Telegraph.co.uk.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top