Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Kartu Merah dan Lempar Sepatu ke Wasit, Diego Simeone Malah Bangga

Dua Kartu Merah dan Lempar Sepatu ke Wasit, Diego Simeone Malah Bangga
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  13:23 WIB
Diego Simeone - Antara
Diego Simeone - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membela dua pemainnya setelah penggawanya itu diberi kartu merah dalam ajang Copa del Rey melawan Barcelona pada Kamis dini hari tadi.

The Rojiblancos, julukan Atletico, mengakhiri leg kedua perempat-final dengan sembilan orang pemain. Dua pemainnya, Gabi dikeluarkan wasit karena sebuah insiden di luar lapangan di babak pertama dan Mario Suarez diberi kartu kuning kedua beberapa saat sebelum pertandingan usai.

Selain itu, Arda Turan juga dihadiahi kartu kuning karena melempar sepatu ke arah asisten wasit. Sedangkan Raul Garcia terlibat aksi emosional dengan pemain Barcelona di bangku cadangan saat babak pertama usai.

Meskipun demikian, ketika ditanya tentang perilaku anak asuhnya setelah kalah 2-3, dan membuat agregat 2-4, Simeone berkata, "Saya merasa bangga dengan para pemain saya."

"Babak pertama sungguh luar biasa. Pertandingan berjalan intens, sangat pelik karena lapangan buruk. Barcelona bermain dengan sangat baik. Mereka bermain sangat bagus sejak Desember."

"Namun, kami menjalani laga dengan bersemangat. Kami menyingkirkan L'Hospitalet dan Real Madrid, serta kami bermain sangat baik di babak pertama melawan Barca," tambahnya lagi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top