Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TIMNAS U-22 Uji Coba vs Suriah & Malaysia

Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  08:25 WIB
Aji Santoso - Antara
Aji Santoso - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani dua laga uji coba yakni melawan Suriah dan Malaysia sebagai bagian dari persiapan bertarung di babak kualifikasi Piala Asia U-22.

Data Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan dua pertandingan uji coba bagi Timnas Garuda Muda tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 14 dan 17 Februari.

Pertandingan uji coba ini merupakan salah satu program pelatih Aji Santoso. Sebelumnya, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menjadwalkan dua kali pemusatan latihan sebelum turun pada kejuaraan resmi.

Pemusatan pertama dilakukan pada 1-18 Februari. Adapun lokasinya telah ditetapkan di Sidoarjo. Sebelumnya ada opsi jika pemusatan latihan untuk Evan Dimas Darmono dkk. akan dilakukan di Yogyakarta.

Setelah itu pemain dikembalikan ke klub karena pada 21 Februari kompetisi Indonesia Super League (ISL) kembali digulirkan. Setelah itu, pemain akan kembali menjalani pemusatan latihan mulai 23 Februari hingga 23 Maret.

Khusus untuk pemusatan latihan di Sidoarjo, Aji memanggil 27 pemain usia di bawah 22 tahun. Nama pemain yang dipanggil masih sama dengan sebelumnya meski ada beberapa penambahan, di antaranya pemain Persija Adam Alis.

"Pemusatan latihan kali ini kami prioritaskan pada pemain usia di bawah 22 dulu dan fokus untuk kualifikasi Piala Asia U-22. Setelah itu beberapa pemain usia di bawah 23 mulai dipanggil untuk persiapan Sea Games Singapura," kata Aji.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-23

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top