Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: 2 Gol Kontroversial Higuain Menangkan Napoli

Udinese dan Napoli sama-sama menang dengan skor tipis 2-1 dalam dua pertandingan terakhir pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (27/1/2015).
Pelatih Napoli Rafael Benitez/Reuters
Pelatih Napoli Rafael Benitez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Udinese dan Napoli sama-sama menang dengan skor tipis 2-1 dalam dua pertandingan terakhir pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (27/1/2015).

Di Stadion San Paolo, dua gol tuan rumah Napoli ke gawang Genoa dihasilkan oleh striker Timnas Argentina Gonzalo Higuain pada menit ke-7 dan penalti pada menit ke-75. Sedangkan satu gol tim tamu dikontribusi oleh Iago Falque pada menit ke-56.

Sayangnya, dua gol Napoli itu memicu kontroversi. Gol pertama offside, sedangkan penalti yang menghasilkan gol kedua pun layak diperdebatkan ketika wasit Giampaolo Calvarese menganggap Juraj Kucka mendorong Higuain.

Dalam pertandingan lainnya di kandang Empoli, Antonio di Natale membuka skor untuk Udinese pada menit ke-19. Teapi skor turun minum menjadi 1-1 berkat gol balasan dari titik penalti oleh Riccardo Saponara pada menit ke-37. Gol kemenangan tim tamu datang dari Silvan Widmer pada menit ke-60.

Dengan hasil kedua pertandingan tersevut, Napoli kini kembali menjejaki langkahnya di peringkat ke-3 dengan koleksi nilai 36, terpau 6 angka di belakang posisi kedua AS Roma dengan nilai 42. Adapun Juventus masih memimpin klasemen dengan nilai 49.

Bagi Udinese, tambahan 3 angka sempurna mengangkat skuat asuhan pelatih Andrea Stramaccioni tersebut ke peringkat ke-9 dengan koleksi nilai 27.

Hasil lengkap pertandingan pekan ke-20:

Cagliari 2 vs Sassuolo 1

Lazio 1 vs AC Milan 3

Hellas Verona 1 vs Atalanta 0

Parma 1 vs Cesena 2

Juventus 2 vs Chievo Verona 0

Sampdoria 1 vs Palermo 1

Inter Milan 0 vs Torino 0

Fiorentina 1 vs Roma 1

Empoli 1 vs Udinese 2

Napoli 2 vs Genoa 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper