Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA ITALIA: 5 Laga Milan Tak Pernah Menang, vs Lazio 1-3

AC Milan kalah lagi. Kali ini di kandang Lazio di Stadion Olimpico Roma dengan skor 1-3 dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia pada Minggu pagi WIB (25/1/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  07:28 WIB
Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi sibuk memberikan instruksi. Milan kalah dari Lazio 1-3 dan tak pernah menang dalam lima laga terakhir Serie A. - Reuters/Stefano Rellandini
Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi sibuk memberikan instruksi. Milan kalah dari Lazio 1-3 dan tak pernah menang dalam lima laga terakhir Serie A. - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan kalah lagi. Kali ini di kandang Lazio di Stadion Olimpico Roma dengan skor 1-3 dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia pada Minggu pagi WIB (25/1/2015).

Gol cepat Jeremy Menez saat laga baru berlangsung 4 menit seakan-akan bakal membawa Milan mengakhiri empat laga sebelumnya tanpa kemenangan. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga istirahat.

Namun keadaan berbalik 180 derajat. Tuan rumah bangkit. Baru 2 menit berjalan, tim ibu kota mencetak gol balasan melalui Marco Parolo dengan assist Miroslav Klose.

Hanya berselang 4 menit kemudian, giliran Klose, top skor Piala Dunia sepanjang masa dengan 16 gol, yang mencatatkan nama di papan skor sekaligus membalikkan keadaan untuk keunggulan Lazio 2-1.

Parolo menyegel kemenangan untuk Lazio melalui gol kedua 10 menit menjalang pertandingan berakhir. Skor 3-1 untuk skuat asuhan Stefano Pioli.

Penderitaan Milan bertambah akibat pada injury time bek Philippe Mexes langsung terkena kartu merah tanpa kartu kuning lebih dulu akibat mencekik leher gelandang Lazio Stefano Mauri saat injury time.

Dengan kekalahan tersebut, skuat asuhan Filippo Inzaghi tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di ajang Serie A Italia.

Dalam pertandingan pekan ke-20 lainnya Cagliari untuk sementara meninggalkan zona merah degradasi setelah mengalahkan Sassulo dengan skor tipis 2-1.

Pemain Cagliari Luca Rossettini mencetak dua gol, tapi satu di antaranya justru ke gawang sendiri alias melakukan gol bunuh diri. Dia menjebol gawang Sassuolo pada menit ke-20, tapi bunuh diri menit 76.

Gol kemenangan Cagliari dihasilkan oleh Duje Cop dengan memaksimalkan assist dari Daniele Dessena pada menit ke-79.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top